facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Performa Jelek Raphael Varane di Musim Pertama Bersama Manchester United Tertutup Maguire

Galih Priatmojo Jum'at, 01 Juli 2022 | 18:06 WIB

Performa Jelek Raphael Varane di Musim Pertama Bersama Manchester United Tertutup Maguire
Performa Jelek Raphael Varane di Musim Pertama Bersama MU Tertutup Maguire @NadyaNews21

Di musim pertamanya bersama Manchester United, Raphael Varane menunjukkan performa yang buruk.

SuaraJogja.id - Darren Bent, mantan striker Tottenham Hotspur menyoroti performa Raphael Varane di musim pertamanya berseragam Manchester United yang dinilainya sangat buruk.

Mantan striker Tottenham Hotspur menilai jika Raphael Varane tidak mampu menunjukkan permain yang bagus selama musim pertamanya di Manchester United, akan tetapi penampilan buruk Varane, menurut Derren Bent, tertutupi oleh penampilan Harry Maguire yang sangat mengecewakan.

"Ketika mereka membeli Varane, saya pikir 'ooo dia dan Maguire'. Tapi keduanya, jujur saja, karena penampilan Maguire, saya pikir Varane lolos tahun ini karena dia sama sekali tidak hebat," kata Bent kepada talkSPORT.

Derren Bent menyoroti gaya permainan Raphael Varane yang tidak segarang ketika memperkuat Real Madrid. Menurutnya performa Varane di Manchester United berbeda jauh dengan apa yang dilakukannya sewaktu membela Real Madrid ataupun berseragam timnas Prancis.

Baca Juga: Frenkie de Jong Sudah Siap Lahir Batin Berkostum Merah Manchester United

"Satu hal tentang Varane , ketika Anda biasa melihatnya untuk Real Madrid dan terutama untuk Prancis, kecepatannya digunakan untuk mengeluarkannya dari situasi yang sulit. Anda melihatnya musim ini, orang-orang berlari melewatinya," imbuhnya.

Pernyataan Derren Bent pun dibenarkan oleh netizen Indonesia. Menurut salah seorang netizen tipe permainan Raphael Varane dengan Hary Maguire tidak jauh berbeda. Semestinya harus memiliki bek tengah dengan karakter yang berbeda.

"Tipe nya kan sama Varane dan maguire... Sejatinya bek itu baik nya beda karakter... Di madrid varane duet sama Ramos, krna ramos nya lebih ngotot punya kecepatan... Di MU maguire dan varane sama2 lambat ... Dulu vidic & ferdy itu smpurna krna Vidic lebih cepat dan garang ... Jdi MU wajib beli bek yg lebih ngotot dan cepat ... Di timnas Inggris maguire bagus krna si stones & walker itu cepet," ujar salah seorang netizen.

"Setuju banget nih komennya semenjak Varane main emang kek under banget tapi ada maguire jadi undernya Varane ketertutupan permainan jelek si kapten," kata netizen yang lain.

"Varane sebenarnya puncak karirnya dah habis liat dimadrid musim 2020 dan 21 dia itu sering cidera makanya militao Mulu main," ungkap netizen lainnya.

Baca Juga: Frenkie de Jong ke Manchester United, Barcelona Pertimbangkan Bawa Pulang Arthur Melo dari Juventus

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait