Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina
Momen nenek bertemu dengan suaminya di rumah sakit. (Instagram/makassar_iinfo)

SuaraJogja.id - Beredar video sepasang kakek-nenek yang menunjukkan kemesraannya di usia senja. Dikabarkan jika seorang kakek sudah seminggu dirawat di rumah sakit dan tidak bisa bertemu dengan istrinya. Tidak disangka, momen pertemuan keduanya penuh haru. Langsung berpelukan, kakek tersebut menangis ketika istrinya datang menjenguk.

Akun Instagram @tante_rempong_ membagikan video sepasang kakek-nenek yang bertemu pertama kalinya setelah seminggu terpisah. Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat seorang wanita paruh baya yang masuk ke dalam kamar rawat inap sebuah rumah sakit. Sementara di atas ranjang, terbaring seorang kakek dengan tangan dibalut infus.

Dijelaskan dalam video itu, jika sang kakek sudah seminggu berada di rumah sakit. Karena kebijakan pembatasan pengunjung pasien selama pandemi. Kakek tersebut belum bertemu dengan belahan jiwanya selama tujuh hari. Keluarganya lantas memberikan kejutan dengan menghadirkan istri kakek tersebut ke rumah sakit.

Melihat istrinya datang menjenguk, kakek ini langsung bangun dari tidurnya. Bergegas ia memeluk wanita yang baru saja meletakkan tasnya di atas kursi tersebut. Nenek itu juga lantas mengecup dua pipi suaminya yang tengah menderita sakit. Terlihat sang kakek sampai menangis di pelukan istrinya karena lama tak berjumpa.

Baca Juga: Sudah Bercucu, Kakek Tukang Jamu Tega Cabuli 6 Anak di Pelalawan

Setelah menepuk punggung dan mengelus kepala suaminya. Sang nenek lantas ikut duduk di ujung ranjang rumah sakit. Sementara dari ekspresinya, kakek ini masih menangis saking senangnya dijenguk oleh kekasih yang dirindukan. Keluarga yang mendampingi pasangan romantis itu sendiri mengaku iktu terharu melihatnya.

Sejak diunggah, video kemesraan sepasang kakek nenek tersebut sudah disukai lebih dari seribu pengguna Instagram. Dari puluhan warganet yang ikut berkomentar. Banyak yang ikut terharu melihat kemesraan kakek dan nenek tersebut. Warganet terharu melihat kemesraan pasangan yang sudah berusia senja itu.

Momen haru pertemuan sepasang kakek nenek (Kolase foto/Instagram/@makassar_iinfo)

Lihat video momen haru pertemuan keduanya DISINI

"Aku nangis dong liatnya, bahagia selalu untuk kalian," tulis akun @dwii_*****.

"Ya allah tersentuh dengan cintanya," komentar akun @ntan***.

Baca Juga: Menangis Karena Tak Punya Temen, Curhatan Kekeyi Bikin Warganet Ikut Sedih

"Aku ikut terharu cinta sejati," tanggapan akun @rianital*********.

Sementara akun @dilarizk***** mengtakan, "Ya Allah semoga bisa begitu sampe tua."

Komentar