Eleonora PEW
Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

SuaraJogja.id - Pengakuan Gilang Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari, soal jet pribadi menuai beragam respons warganet. Salah satunya datang dari sutradara Ernest Prakasa, yang juga dikenal aktif memberikan opininya di Twitter.

Lewat cuitan pada Rabu (23/3/2022) siang, Ernest Prakasa mengungkapkan pendapatnya tentang kehebohan terkait kebohongan Juragan 99, yang dulu disebut-sebut mengaku punya jet pribadi.

Setelah Juragan 99 mengaku ke publik soal jet pribadinya, Ernest beranggapan bahwa menyewa jet pribadi bukanlah tindakan yang salah, tetapi kemudian ia menyoroti sikap palsu di mana seseorang seakan mengaku memiliknya.

"Enggak ada salahnya nyewa jet pribadi. Yang salah adalah ngaku-ngaku bahwa itu milik sendiri, terus berharap enggak ketahuan pula. Lugu betul," kicau @ernestprakasa.

Baca Juga: Beda Jauh dengan Klarifikasi, 4 Pernyataan Lawas Juragan 99 soal Jet Pribadi: Harganya Terjangkau

Banyak warganet yang sependapat dengannya, tebukti dengan 12 ribu lebih likes serta sekitar 1.800 retweet untuk twit tersebut.

"Bukan lugu, tapi ndableg," komentar seorang warganet.

"Jadi sekarang kalau tiba-tiba ada yang ngaku kayanya dengan instan, skip aja," tulis netizen lainnya.

"Apa pentingnya mengaku-ngaku punya jet pribadi. Aneh-aneh aja si juragan," ungkap seorang pengguna Twitter yang lain.

Gilang Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari, diketahui akhirnya mengakui bahwa mereka tak punya jet pribadi. Hal itu disampaikan kuasa hukum mereka, Arman Hanis, dalam sebuah jumpa pers.

Baca Juga: 3 Klarifikasi Gilang Juragan 99 Soal Jet Pribadi Hingga Pabrik Skincare, Omongan Nikita Mirzani Terbukti?

Dalam klarifikasinya, Arman menyebut kliennya memiliki kerja sama terkait pemakaian jet pribadi. Menurut dia, kontrak tersebut kini sudah selesai.

"Mengenai pesawat jet itu klien saya atau Pak Gilang punya hubungan kerja sama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut dan sekarang sudah selesai jadi enggak ada masalah sebenarnya, pesawat itu sudah tidak tau lagi kemana," kata Arman.

Potongan video klarifikasi mereka tentang kepemilikan jet pribadi viral di TikTok, yang salah satunya diunggah ulang oleh akun Ga Suka Skip Deh 2022.

Komentar