Muhammad Ilham Baktora
Tangkapan layar seorang sopir bus membersihkan mobil orang lain karena macet. - (Instagram).

SuaraJogja.id - Aksi iseng sekaligus kocak seorang supir bus lantaran gabut saat terjebak macet menarik perhatian publik hingga viral di media sosial sejak Senin (9/5/2022).

Video yang diunggah oleh akun Instagram @santri.daily memperlihatkan seorang pria yang sedang membersihkan kendaraan milik orang lain yang berada tepat di depan kendaraan miliknya.

Diketahui pria tersebut merupakan supir bus yang diduga merasa bosan saat terjebak macet di Jalur Gentong, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Lantaran hal tersebut membuat dia menanggalkan bangku kemudi dan turun untuk membersihakan sebuah mobil kijang merah milik pengendara lain yang berada tepat di depan bus nya.

Baca Juga: Diduga Kelelahan Usai Terjebak Macet Belasan Jam, Pemudik Asal Tangerang Pingsan di Tasikmalaya

Berdasarkan video yang diunggah, diduga supir bus tersebut berasal dari salah satu PO Bus di Tasikmalaya, Bus Budiman.

"Ketika supir Budiman gabut karena macet," tulis keterangan dalam video tersebut, dikutip suarajogja.id pada Selasa (10/5/2022).

Terlihat awalnya supir tersebut dengan santainya mengelap bagian belakang mobil kijang merah menggunakan kain hingga tampak bersih mengkilap.

Setelah merasa bersih, kemudian supir bus itu berpindah mengelap bagian samping mobil kijang tersebut sembari berbincang dengan pemilik kendaraan yang tengah dibersihkannya itu.

Melihat aksi nya ini, pengemudi mobil kijang merah lantas tertawa-tawa dari balik kemudinya.

Baca Juga: Menahan Pipis Berjam-jam Saat Mudik Lebaran 2022 dan Terjebak Macet, Berbahayakah?

Tampak supir bus tersebut mengelap beberapa bagian mobil kijang merah tersebut dengan serius dan telaten.

Baca Juga

Komentar