Muhammad Ilham Baktora
Tangkapan layar seorang wanita, tersipu malu mengenakan pakaian yang sama persih dengan pengunjung lain di salah satu tempat wisata. - (Instagram)

SuaraJogja.id - Sejak adanya e-commerce atau onliene shopping (olshop), hampir semua jenis pakaian baik baju, sepatu hingga tas, kini dapat dibeli dengan mudah, meskipun keberadaan toko terletak di luar kota dan pulau sekalipun.

Hal tersebut tentu sangat memudahkan pembeli yang menginginkan barang yang sama dengan yang digunakan orang lain.

Namun ada hal memalukan yang terjadi karena banyaknya warganet yang membagikan link pembelian produk tersebut.

Termasuk perempuan yang tengah berlibur di salah satu tempat wisata ini. Dari unggahan videonya, perempuan tersebut terlihat malu-malu saat sedang berada di antara kerumunan pengunjung.

Baca Juga: Balenciaga Luncurkan Sepatu Kets Kotor dan Rusak Seharga Rp 26 Jutaan, Warganet Meradang

Dalam video yang diabagikan oleh akun Instagram @ayodolan tersebut terlihat baju garis-garis berwarna cokelat yang dikenakan salah satu perempuan sama dengan baju seorang pengunjung lain yang ada di kerumunan tersebut.

Hasilnya, perempuan pertama tersipu malu dengan perempuan yang juga mengenakan baju dengan motif yang sama persis. Bahkan perempuan kedua menutupi dirinya dengan berjalan agak cepat agar tidak berpapasan.

Unggahan video seorang perempuan yang mengenakan baju yang sama dengan pengunjung lain ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Kalo aku, ajak foto bareng,” tulis salah satu warganet di Instagram.

Cewe kalau bajunya samaan malu ya, cowo kalau bajunya samaan bikin squad langsung,” komentar salah satu warganet di Instagram.

Baca Juga: Manfaat Olahraga Sepatu Roda, Bisa Membakar Kalori Setara Aerobik Lho

Aku bete ketika jaketku sama dengan jaket yang dipake bapa-bapak. Sampai sekarang gak aku pakai lagi itu jaket,” tulis warganet lainnya.

Komentar