Pergi ke coffee shop terdekat atau harus makan di restoran mewah? Harus ditraktir temen nge-date, kamu yang bayar, atau bayar masing-masing alias split bills? Guna menghindari asumsi dan ekspektasi yang tidak terpenuhi saat ketemuan, tak ada salahnya mendiskusikan hal-hal ini sebelum berjumpa.
Tak perlu overthinking tentang semuanya
Sepulang dari first date, kamu mungkin menyadari hal-hal tak diharapkan yang telah kamu lakukan, misal cegukan setelah makan atau tak sengaja menumpahkan minuman di meja.
Jika kamu bertanya-tanya soal hal pertama yang sebaiknya dilakukan setelah kencan pertama, bilang terima kasih dulu pada dirimu sendiri karena sudah berani untuk terbuka dengan orang baru. Setelahnya, kamu bisa mengirim pesan apresiasi ke teman kencanmu.
Berita Terkait
Terpopuler
- Profil dan Pekerjaan Jhon LBF, Siap Bantu Ruben Onsu Bayar Kerugian Rp3,5 M
- 3 Shio yang Menarik Keberuntungan Sepanjang September 2026, Hoki Sebulan Penuh
- Cara Membersihkan Bunga Es Tanpa Mematikan Kulkas, Aman dan Mudah Dilakukan
- 4 Tips Merebus Telur agar Mudah Dikupas, Hasil Mulus Sempurna
- 3 HP Infinix Mirip iPhone 17 Pro Max, Tampil Mewah ala Flagship
Pilihan
-
Terbuang dari Klub Orang Indonesia, Emil Audero Selangkah Lagi ke Rayo Vallecano
-
Sempat Serukan Serang Hercules! Admin Akun Pemukiman Setan Ditangkap Polisi karena Molotov
-
Pidato Pertama Sebagai Ketua Umum PBNU, Gus Kikin Berseloroh: Baru Dua Jam Saja
-
Jalani Ritual di Danau Sunter, WNA Aljazair Dievakuasi Setelah Dirayu 3 Jam
-
Diseret dari Gang ke Jalan! Kronologi Pedagang Cermin Tewas Dikeroyok Saat Demo Ricuh
Terkini
-
Tanah Rp2 Miliar Dilelang Cuma Rp420 Juta, Warga Kulon Progo Gugat BUMN Lembaga Pinjaman
-
Ormas Terlibat Kekerasan, Muhammadiyah Desak Polisi Tak Tebang Pilih
-
17 Persen Penerima PKH di DIY Terindikasi Judol, Dinsos Tangguhkan Bansos
-
Soroti UU Konservasi dan RUU Masyarakat Adat, Forum PCS 2026 Digelar di UGM
-
Konservasi Indonesia Dinilai Masih Negara-Sentris, PCS 2026 Dorong Perubahan Paradigma