Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Greysia Polii dan Apriyana Rahayu didapuk menjadi brand ambassador MS Glow. [MS Glow]

SuaraJogja.id - Pasangan atlet bulu tangkis ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu resmi menjadi pencetak sejarah bagi Indonesia.

Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 merupakan kali pertama bagi untuk nomor ganda putri Indonesia.

Namun siapa sangka, ternyata kurang dari dua bulan sebelumnya, seakan menjadi mantra baginya, Greysia Polii sudah mencatat harapannya untuk memenangkan Olimpiade Tokyo 2020 bersama Apriyani Rahayu di cermin.

Foto tulisan di kertas yang ia tempelkan di cermin itu diunggah atlet yang akrab disapa "Greys" ini ke Instagram, Sabtu (28/8/2021).

Baca Juga: Gara-gara Agnez Mo, Greysia Polii Mahir Bahasa Korea

Ada enam "mantra" yang ditulis Greysia Polii di kertas tersebut, mulai dari harapan untuk menjadi orang yang percaya diri hingga juara Olimpiade Tokyo 2020.

"Greysia percaya diri
Greysia sehat
Greysia kuat
Greysia anak Raja di Atas Segala Raja
Greysia punya seve bagus
Greysia dan Apriyani juara Olimpiade Tokyo 2021
Greysia," bunyi catatan itu.

Dalam keterangan untuk foto tersebut, Greysia Polii mengungkapkan, catatan itu telah ia buat sejak 10 Juni 2021, kurang dari dua bulan sebelum ia dan Apriyani Rahayu merebut medali emas.

"Tanggal 10 JUNI 2021 adalah dimana saya memberanikan diri untuk menulis dan memperkatakan perkataan iman ke dalam hidup saya setiap hari," tulis @greyspolii.

Ia sendiri mengaku kini merinding setiap kali membaca tulisannya sendiri di cermin. Dirinya yakin, apa yang diucapkan dengan keyakinan bisa menjadi kenyataan, termasuk impiannya menjadi juara I Olimpiade Tokyo.

Baca Juga: Pemprov Sultra Abadikan Nama Apriyani Rahayu di GOR dan Berikan Hadiah Mobil

"Saya merinding setiap kali saya membacanya sekarang, sebab apa yang kita ucapkan akan menjadi arah hidup kita terlepas dari apa yang dunia katakan," terangnya.

Komentar