Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Por Aqui Stay and Dine (Instagram @poraqui.jogja)

SuaraJogja.id - Tren staycation atau berlibur di penginapan menjadi salah satu pilihan rekreasi di tengah pandemi. Sejumlah penginapan unik dengan pemandangan menarik pun kerap dipilih orang untuk melakukan staycation.

Di Yogyakarta rupanya terdapat sebuah penginapan dengan desain interior yang sangat cantik. Desain penginapan berwarna-warni yang dipilih memiliki kesan seperti tengah berada di Meksiko.

Hal ini dibagikan oleh akun Instagram @voilajogja. Dalam unggahan tersebut, tampak sebuah penginapan dengan tema ala Bohemian Meksiko yang sangat cantik.

Por Aqui Stay and Dine adalah penginapan sekaligus restoran yang bisa Anda kunjungi di waktu luang. Berlokasi di Jalan Prawirotaman, Yogyakarta, tempat ini sangatlah strategis dan dekat dari pusat kota.

Baca Juga: Viral Video Pria Tunggu Masakan di Restoran, Pas Dizoom Publik Kaget Lihat Hal Ini

Por Aqui Stay and Dine (Instagram @voilajogja)

Penginapan yang baru dibuka ini juga disebut sebagai Little Mexico karena nuansa yang dihadirkan sangat mirip dengan negri sombrero. Warna warni seperti kuning, biru, merah jambu, hijau dan lainnya benar-benar mengingatkan pada festival di Meksiko.

Tersedia 6 tipe kamar yang bisa dipilih dengan dekorasi yang berbeda-beda. Semua tipe kamar tentunya didesain secara ciamik namun tetap nyaman.

Por Aqui Stay and Dine (Instagram @voilajogja)

Berbagai sudut di Por Aqui Stay and Dine ini juga sangat Instagramable, lho. Ada kolam renang cantik yang bisa digunakan meski tak menginap.

Selain itu Anda juga bisa menikmati waktu di sini dengan mengisi perut di bagian restoran. Menu ala Meksiko yang disajikan pada restorannya pun sangat beragam.

Anda bisa menyicipi tacos, burrito, Quesadilla, southwestern beef panini, dan lainnya. Untuk harga menu yang disajikan pun beragam mulai dari Rp17 ribu.

Baca Juga: Keren, Restoran Surabaya Ini Raih Predikat Restoran dengan Panorama Terbaik di Asia

Staycation di Por Aqui Stay and Dine akan memberikan sensasi staycation yang berbeda dan menyenangkan. Kapan lagi merasakan suasana ala festival di Meksiko tanpa harus urus visa?

Komentar