Eleonora PEW
Parodi "Yang Terdalam" sambil tenteng galon - (TikTok/@galerisiad)

SuaraJogja.id - Parodi video klip Noah "Yang Terdalam" makin kocak dan nyeleneh. Setelah berjalan sambil minum satu plastik besar es teh, kali ini pengguna akun TikTok @galerisiade, yang terkenal dengan parodi tersebut, membawa minuman dalam wadah yang lebih besar.

Ia mengunggah video parodi "Yang Terdalam" itu pada Rabu (5/1/2022). Tak lagi satu plastik besar es teh, kali ini ia berjalan sambil menenteng satu galon teh manis.

Bergaya jalan di jalur pedestrian sama seperti dalam video sebelumnya mengikuti Ariel Noah dan Iqbaal Ramadhan, tangan kirinya terlihat menenteng galon berisi minuman berwarna gelap diduga teh manis.

Sementara tangan kanannya memegangi sedotan besar bening yang lebih mirip selang. Dengan tatapan tajam dan terkesan jenaka, ia menyedot teh manis dari galon tersebut, lalu menengadahkan kepala.

Baca Juga: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermak

Setelah itu, ia kembali menyedot teh manisnya sambil memejamkan mata dan menampilkan ekspresi wajah konyol seakan enek dengan minumannya sendiri.

"Nih yang request pakai galon, sumpah mongkek gue @noahbandofficial @arielnoah.id," tulisnya sebagai caption video yang ia juduli "Yang Ter-aus" itu.

Baru tiga jam sejak diunggah, video parodi "Yang Terdalam" milik pria bernama Ardian Nugroho itu sudah disukai lebih dari 51 ribu netizen.

"Bengek njir, ilang suara gue," komentar seorang warganet.

"Enggak sia-sialah gue dukung sampai lu bawa toren," gurau netizen lainnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Parodikan Noah 'Yang Terdalam', Publik Dibikin Geger dengan Aksinya

Ada juga yang menambahkan, "Bang besok pakai tabung gas."

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Komentar