Galih Priatmojo
Audi Rizaldy Alkaff adik dari Audi Marissa [Audi Rizaldy Alkaff / Instagram]

SuaraJogja.id - Sebuah unggahan dari Audi Rizaldy Alkaff yang tak lain adik dari Audi Marissa baru-baru ini mencuri perhatian publik. Unggahannya diduga menyindir keputusan sang kakak yang pindah agama.

Dipantau dari akun instagram sang adik yakni Audi Rizaldy Alkaff tampil mengenakan busana muslim jubba berwarna hitam. Di sampingnya terlihat sang kekasih dengan pakaian gamis putih dibalut hijab yang senada dengan busana Audi Rizaldy.

Audi Rizaldy menuliskan keterangan seolah menggambarkan wanita yang ada di sampingnya itu. Kata Audi Rizaldy, pasangan yang tepat adalah dia yang tidak menjauhkannya dari Allah.

"Orang yang tepat tidak akan menjauhkanmu dari Allah. Jika dia melakukannya, berarti dia adalah orang yang salah," tulis Audi Rizaldy, adik Audi Marissa seperti dikutip dari Hops.id.

Baca Juga: Denise Chariesta Blak-blakan Ingin Pindah Agama ke Islam, Netizen Malah Nyindir Begini

Unggahan itu pun dikomentari oleh berbagai pendapat dari netizen. Ada salah satu netizen yang kemudian menandai akun kakak Audi Rizaldy, Audi Marissa.

"Semoga segera ke pelaminan," ujar netizen.

"Captionnya cocok banget tuh buat @audimarissa," tutur lainnya.

"Masha Allah de ini baru cocok, aku restuin de semoga selalu sehat sehat dan sampai ke pelaminan aamiin," begitu kata seorang netter.

Diketahui, Audi Marissa telah memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Hal itu pernah disampaikan oleh suaminya, Anthony Xie saat menceritakan perjalanan spiritualnya.

Baca Juga: Denise Chariesta Blak-blakan Akui Mau Pindah Agama Jadi Islam, Langsung Dikomentari

Aktor asal Taiwan ini menceritakan perjalanan spiritualnya di YouTube GKDI (Gereja Kristus di Indonesia) Bogor yang diunggah pada 13 Juni 2021. Dalam obrolan tersebut, Anthony mengungkapkan telah menjadi murid Yesus sejak 2019.

Anthony Xie dan Audi Marissa [Instagram]

"Saya menjadi murid Yesus di bulan September 2019, saya diajarkan Alkitab selama satu tahun lima bulan. Status saya saat itu berpacaran dan pasangan berlatar belakang keyakinan yang berbeda atau non Kristen," ungkap Anthony.

Setelah mendalami ajaran agamanya itu, kepribadian Anthony Xie semakin berubah ke arah yang lebih baik karena diajarkan firman Tuhan dalam Alkitab dan bertemu dengan umat Kristen lain yang memiliki misi sama.

"Ketika saya diajarkan firman Tuhan mengenai jemaat Kristus atau komunitas murid Yesus, di situ lah saya mengerti bahwa Tuhan memberikan saya keluarga Allah," ujarnya.

Hingga akhirnya Anthony Xie menceritakan bahwa pasangannya, Audi Marissa yang sejak lahir beragama Islam kini menjadi murid Yesus. Keduanya resmi menikah dan telah dikaruniai satu orang anak.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri,"  pungkas Anthony Xie, suami Audi Marissa.

Komentar