Galih Priatmojo
Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

SuaraJogja.id - Nikita Mirzani membenarkan kedekatannya dengan mantan pembalap MotoGP John Hopkins sudah ada rencana ke jenjang lebih serius. Perempuan yang akrab disapa Nyai ini bahkan blak-blakan siap tinggalkan dunia entertainment demi ikut calon suami tinggal di Amerika Serikat.

Artis 36 tahun itu bahkan membeberkan kisaran kekayaan calon suaminya yang bikin dirinya santai tak usah sibuk kerja lagi.

"Dia jadi pembalap sudah 12 tahun. Setahun dia digaji 5 juta dolar, lu kaliin aja sendiri. Selama 12 tahun sudah dapat berapa miliar," ungkapnya.

John Hopkins juga sudah siap menanggung semua biaya hidup Nikita Mirzani.

Baca Juga: Demi John Hopkins, Nikita Mirzani Siap Pindah ke Amerika Serikat

"Dia juga sudah bilang kok, kamu nggak usah kerja lagi. Semua biar aku yang take care," bebernya.

Video wawancara Nikita Mirzani itu viral saat ngomongin kekayaan calon suami dan berniat ikut tinggal di luar negeri sampai rela tinggalkan karier. Banyak netizen yang senang karena akhirnya artis kontroversial itu pindah dari Indonesia.

"Bagus deh biar adem Indonesia," celetuk netizen.

"Ya udah sana, Semoga ini yang terbaik nggak cerai lagi," komentar netizen lain.

"Alhamdulillah dah ilang tukang huru hara," timpal netizen lainnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Mantap Pacari Mantan Pebalap MotoGP John Hopkins: Dia Kaya Banget

Namun ada juga yang menyoroti soal kekayaan calon suami Nikita Mirzani hingga ketakutan netizen soal kehidupan sang artis.

"Setahun 5jt us dolar mungkin nggak ada biaya hidup jadi kaya raya padahal biaya hdup di luar negeri mahal," komentar netizen.

"Kerja 12 taun emamg gaji nya ga kepake sama sekali gitu, dia ga makan beli baju, liburan, makanya dibilang sekarang tinggal uncang-uncang kaki aja, enak bener yaa. Awass dapet zonk lagi kek kemaren yang ngaku-ngaku direktur bank," netizen memperingatkan.

Mari kita berdoa sampe sana nggak ada drama digebukin, disiram air panas, masalah anak, nyinyir sama artis-artis sana," tambah netizen lainnya.

Tambahan informasi, Nikita Mirzani sudah menikah sebanyak tiga kali. Dari pernikahan itu sudah ada 3 buah hati dari suami yang berbeda-beda.

Dari semua pernikahannya berakhir kurang baik. Nikita bahkan hingga kini masih berkonflik dengan mantan suaminya yang kedua dan ketiga, masing-masing adalah Sajad Ukra dan Dipo Latief. 

Kontributor SuaraJogja.id: Tinwarotul Fatonah

Komentar