Putra Amien Rais Janji Prabowo - Sandiaga Dapat 65 Persen Suara Yogyakarta

Reza Gunadha
Putra Amien Rais Janji Prabowo - Sandiaga Dapat 65 Persen Suara Yogyakarta
Sekretaris BPN Prabowo-Subianto Hanafi Rais. (Suara.com/Ria Rizki)

"Insya Allah target 65 persen ini adalah target yang masuk akal buat kami. Kalau lebih, berarti Insyaallah bonus," kata Hanafi.

Suara.com - Hanafi Rais, putra Amien Rais sekaligus Sekretaris BPN Prabowo – Sandiaga, meyakini mampu menghasilkan 65 persen suara di Yogyakarta untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 itu pada Pilpres 2019.

"Insya Allah minimal 65 persen. Sumbangan kami para caleg, relawan, emak-emak dan kelompok generasi milenial Yogyakarta,” kata Hanafi  rais di Terrace Petroek, Jalan Wonosari Km 22, Gunungkidul, Yogyakarta, Jumat (05/04/2019).

Menurut Hanafi, timnya akan melakukan konsolidasi dengan lima partai politik yang tergabung dalam  Koalisi Adil Makmur.

Partai-partai ini diharapkan akan mampu memaksimalkan mesin politiknya, baik di tingkat partai maupun masing-masing caleg guna mempromosikan Prabowo – Sandiaga.

Ia juga mengatakan, timnya akan memperkuat basis suara di wilayah-wilayah yang selama ini masih belum terjangkau oleh partai politik. Hal ini akan dilakukan oleh para relawan yang diklaim tidak terafiliasi partai politik secara langsung.

Pendekatan akan dilakukan dari pintu ke pintu rumah konstituen. Ia berharap hal ini akan memaksimalkan jangkauan kerja politik yang sifatnya sektoral.

BPN DIY juga akan menyasar generasi muda, terutama mahasiswa dan generasi milenial. Caranya dengan membuat himpunan atau komunitas sendiri.

Tak lupa, penetrasi juga akan dilakukan kepada kalangan emak-emak dengan berbagai latar belakang, guru agama dan pemimpin pondok pesantren.

"Insya Allah target 65 persen ini adalah target yang masuk akal buat kami. Kalau lebih, berarti Insyaallah bonus," kata Hanafi.

Kontributor : Sri Handayani

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS