Gandeng Pemkab Bantul, Arkadia Digital Media Lakukan Audiensi

Reza Gunadha | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Gandeng Pemkab Bantul, Arkadia Digital Media Lakukan Audiensi
Bupati Bantul Suharsono dan Pemimpin Redaksi Suara.com Suwarjono - (Suara/Eleonora PEW)

Suharsono menegaskan siap dikritik oleh media dengan cara yang sehat.

Suara.com - SuaraJogja.id, yang bernaung di bawah PT Arkadia Digital Media Tbk bersama tujuh laman berita daring lainnya, siap menjalin kerja sama dengan Pemkab Bantul.

Audiensi pun dilakukan pihak Arkadia Digital Media ke Kantor Bupati Bantul di Kelurahan sekaligus Kecamatan dan Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, Senin (21/10/2019) siang.

Suwarjono, selaku Pemimpin Redaksi Suara.com, didampingi Kepala Biro Arkadia Digital Media Yogyakarta Rendy Sadikin, memimpin kunjungan tersebut.

Bupati Bantul Suharsono pun menyambut dengan baik, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Helmi Jammaris, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Isa Budi Hartomo, Kepala Diskominfo Fenty, Kepala Bidang Produk Industri Dinas KUKMP Bantul Suryono, juga Tenaga Ahli Komunikasi Publik Tri Suparyanto.

Kunjungan ini, selain bertujuan untuk silaturahmi, juga dilakukan Arkadia Digital Media untuk menjalin kerja sama dengan Pemkab Bantul.

Suwarjono lantas mengenalkan tujuh portal yang berkantor di Yogyakarta dan dikepalai Rendy, yaitu MataMata, BolaTimes, HiTekno, Dewiku, MobiMoto, Guideku, dan HiMedik.

Dirinya juga memperkenalkan satu portal yang menjadi bagian dari Suara.com yang meliput kabar terkini di wilayah sekitar DI Yogyakarta.

"Kami sedang membangun, merilis SuaraJogja.id, yakni media yang berbasis di Jogja," ujar Suwarjono.

Suharsono menyambut baik ajakan kerja sama dari Arkadia Digital Media.

"Mari kerja sama yang baik. Saya siap menerima kritik, tapi kritik sehat," kata Suharsono.

"Kalau Suara.com memberi ruang untuk Pemkab Bantul, tentu kami sangat berterima kasih," imbuhnya.

Suharsono mengatakan, melalui kerja sama dengan Arkadia Digital Media, Pemkab Sleman bersedia diajak diskusi terkait isu yang tengah merebak di kalangan masyarakat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS