Mahfud Curhat Telat ke Trisakti gegara Aspal Bandara Adisutjipto Mengelupas

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Mahfud Curhat Telat ke Trisakti gegara Aspal Bandara Adisutjipto Mengelupas
Bandara Adisutjipto, Yogyakarta (Suara.com/Somad)

"Jam 6 saya sudah duduk di pesawat Garuda dari Yogya tapi pesawat tak bisa terbang karena aspal landasan mengelupas dan harus nunggu selama 2,5 jam," ungkap Mahfud MD.

SuaraJogja.id - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD curhat karena penerbangannya dari Yogyakarta ditunda selama lebih dari satu jam.

Curahan hati sekaligus pemberitahuan itu ditulis Mahfud MD di Twitter pada Jumat (29/11/2019) sekitar pukul tujuh pagi WIB.

Dalam cuitannya, Mahfud MD menginformasikan pada pihak Universitas Trisakti bahwa dirinya akan terlambat hadir dalam kuliah umum Dies Natalis ke-56 universitas di Jakarta Barat itu.

Ia mengatakan, sejak pukul enam pagi sudah duduk di dalam pesawat, tetapi hingga sejam lebih kemudian pesawatnya tak kunjung diterbangkan.

Menurut keterangan Mahfud MD, penundaan jadwal penerbangan hingga dua setengah jam itu disebabkan oleh aspal landasan yang mengelupas.

Curhatan Mahfud MD - (Twitter/@mohmahfudmd)
Curhatan Mahfud MD - (Twitter/@mohmahfudmd)

"Kapada teman-teman di Universitas Trisakti, agaknya saya akan terlambat tiba untuk kuliah umum pada Dies ke-56 hari ini. Jam 6 saya sudah duduk di pesawat Garuda dari Yogya tapi pesawat tak bisa terbang karena aspal landasan mengelupas dan harus nunggu selama 2,5 jam. Silakan diatur saja, tak harus menunggu saya @AngkasaPura_2," tulis @mohmahfudmd.

Twit tersebut kemudian ditanggapi dengan permintaan maaf dari akun @angkasapura172, yang sekaligus memberi informasi lebih lanjut terkait mundurnya jadwal penerbangan Jumat pagi itu.

"Selamat pagi Bapak Mahfud MD, sesuai Notam B5906/19 pada 29 Nov 2019 dilakukan perbaikan runway di Bandar Udara Adi Sutjipto sampai pukul 09.30, sehingga menyebabkan penerbangan Bapak tertunda. Management Angkasa Pura I menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Terima kasih -Lili," balas @angkasapura172.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS