Pria di Bantul Grebek Istrinya Saat Berduaan dengan Pria Lain di Penginapan

Galih Priatmojo
Pria di Bantul Grebek Istrinya Saat Berduaan dengan Pria Lain di Penginapan
Ilustrasi lelaki memergoki pasangannya sedang selingkuh. (Shutterstock)

Kedua pasangan terlarang itu digrebek saat berduaan di dalam kamar penginapan.

SuaraJogja.id - Wajah Wid (24) seketika merah padam saat memergoki istrinya OK (20) selingkuh dengan pria lain.

Warga Kecamatan Banguntapan, Bantul tersebut mulanya melihat istrinya tengah berboncengan dengan pria idaman lain berisinial WN (26) melintas di Jalan Parangtritis, Selasa (10/12/2019) malam. Keduanya saat itu melintas menggunakan sepeda motor matik bernomor polisi AB 6765 XY.

Mengetahui itu, Wid lantas memanggil salah seorang temannya untuk membuntuti istrinya tersebut hingga masuk ke sebuah penginapan di kawasan Padukuhan Parangrejo Desa Girijati Kecamatan Purwosari Kabupaten Gunungkidul.

Wid lantas meminta temannya untuk memantau situasi, sementara dirinya melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Purwosari. Wid meminta kepada petugas Polsek Purwosari untuk melakukan penggrebekan istrinya bersama lelaki lain tersebut di losmen kawasan Purwosari.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Purwosari, AKP Hajar Wahyudi membenarkan adanya laporan tersebut. Setelah mendapat laporan dari Wid, petugas kepolisian bersama dengan Wid mendatangi losmen yang ditunjuk dan langsung melakukan penggrebekan.

"Benar, pasangan ini berada di dalam kamar nomor 6. Keduanya langsung kami amankan ke Mapolsek untuk dimintai keterangan," ujarnya, Rabu (11/12/2019).

Saat Wid bersama petugas Polsek Purwosari menggrebek, istri Wid yaitu OK tengah berduaan bersama WN. Wid bahkan sempat bermaksud menghajar keduanya namun berhasil diredam oleh petugas.

Ketika diinterograsi di Mapolsek Purwosari, keduanya mengakui telah berhubungan layaknya suami istri di dalam kamar tersebut. WN sendiri statusnya masih lajang.

Kontributor : Julianto

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS