Ditemukan Bersimbah Darah, Mahasiswa Unisa Tewas Diduga Bunuh Diri

Galih Priatmojo
Ditemukan Bersimbah Darah, Mahasiswa Unisa Tewas Diduga Bunuh Diri
Ilustrasi bunuh diri. (Shutterstock)

korban dalam keadaan bersimbah darah saat ditemukan.

SuaraJogja.id - Seorang lelaki ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di kosnya,  Dusun Jetis RT 04 RW 32, Desa Tirtoadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, DIY, Kamis (30/1/2020), pukul 19.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Mlati, Iptu Noor Dwi Cahyanto menuturkan, laki-laki yang tercatat merupakan mahasiswa Universitas Aisyiyah Yogyakarta (Unisa) itu, diduga meninggal dunia karena bunuh diri.

Kronologi penemuan jenazah korban asal Sumenep berinisial FH (25 tahun) itu, diawali saat seorang saksi sedang melihat dan memotret burung, sekira pukul 18.30 WIB. Kemudian, saat bersamaan, saksi tersebut melihat kaki di dalam kamar kost yang baru dibangun oleh pemiliknya.

"Kemudian karena takut dan situasi gelap, saksi memanggil saksi lain. Lalu bersama-sama melihat korban sudah dalam keadaan bersimbah darah di dalam kamar," terangnya.

Ia menambahkan, kala itu korban ditemukan dalam posisi tengkurap dan kepala di sebelah barat. Namun oleh salah seorang saksi tadi, tubuh korban dibalik sehingga menjadi posisi terlentang.

"Tujuannya untuk mengetahui apakah korban masih dalam keadaan hidup. Namun ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal," ungkapnya, dalam laporan.

Kemudian saksi lainnya memberitahukan peristiwa tersebut kepada pemilik kos, yang kemudian diteruskan ke kepala Dusun, yang kemudian menghubungi Polsek Mlati. Laporan ditindaklanjuti oleh jajaran aparat kepolisian menuju TKP.

Sebelumnya kabar terkait tewasnya sesosok lelaki tersebut ramai diperbincangkan di jagad sosial media. 

Kontributor : Uli Febriarni

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS