Dua Korban Terakhir Siswa SMPN 1 Turi Ditemukan 200 Meter dari Dam Matras

Galih Priatmojo | Hiskia Andika Weadcaksana
Dua Korban Terakhir Siswa SMPN 1 Turi Ditemukan 200 Meter dari Dam Matras
Personel SAR Gabungan mencari korban susur Sungai Sempor SMPN 1 Turi, Sabtu (22/2/2020). - (ist)

Total korban siswa SMPN 1 Turi yang hanyut sudah ditemukan.

SuaraJogja.id - Dua korban susur sungai di Sungai Sempor yang pada Sabtu (22/2/2020) malam masih dicari akhirnya ditemukan. Kepastian itu didapatkan pada Sabtu (23/2/2020) pagi setelah pencarian lanjutan dilakukan sejak pagi.

Jika ditambah delapan korban meninggal yang sudah ditemukan dan diidentifikasi pada Jumat malam, total korban meninggal dunia menjadi 10 orang. Artinya, sudah semua korban ditemukan.

Dua korban terbaru yang ditemukan tiba di RS Bhayangkara sekitar pukul 7.40 dan langsung dilakukan proses identifikasi oleh tim DVI.

"Korban sudah ditemukan semua, dua korban terakhir ditemukan kira-kira 100-200m dari jembatan DAM Matras. Tadi pencarian sudah ditutup." Kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yulianto saat mengunjungi RS Bhayangkara.

Hingga saat ini proses identifikasi korban masih dilakukan oleh Tim DVI. Keluarga kedua korban juga sudah hadir di RS Bhayangkara.

"Nanti akan ada bapak Wakapolda yang akan melakukan penyerahan jenazah kepada pihak keluarga setelah teridentifikasi semua." Lanjut Yulianto.

Penyerahan korban kepada pihak keluarga akan dilakukan oleh Wakapolda Brigjen Pol Karyoto setelah semua korban selesai diidentifikasi. Korban selanjutnya akan dibawa langsung ke rumah duka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS