Nyaris Dimassa, Ini Detik-detik Terduga Pembobol ATM di Denggung Ditangkap

Galih Priatmojo
Nyaris Dimassa, Ini Detik-detik Terduga Pembobol ATM di Denggung Ditangkap
Pembobol ATM ditangkap di tengah perempatan Denggung, Sleman, Kamis (27/2/2020). [Uli Febriarni / Kontributor]

Suasana di perempatan Denggung tampak ramai saat terjadi penangkapan.

SuaraJogja.id - Warga di sekitar kawasan Denggung Kamis (27/2/2020) sore dikagetkan dengan aksi petugas kepolisian yang tiba-tiba menghentikan sebuah kendaraan yang tengah menunggu di traffic light.

Dari informasi yang didapat SuaraJogja di lokasi, aksi tersebut merupakan penangkapan terduga pelaku pembobol Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang selama ini meresahkan di wilayah Jogja dan sekitarnya.

Dalam beberapa video yang beredar di sosial media tampak penangkapan tersebut membuat kaget sejumlah pengendara motor yang ada di sekitar perempatan Denggung.

Ini seperti yang terlihat dari unggahan video dari akun @iddaozz_. Dalam video yang diunggahnya terlihat sebuah mobil city car berwarna silver yang tengah berhenti di sisi Selatan perempatan Denggung dikerumuni petugas kepolisian dan warga masyarakat.

Terlihat sekilas penumpang di dalam mobil tersebut kemudian di bawa keluar.

Dikabarkan penumpang beserta mobil berwarna silver itu kemudian diamankan di sebuah pos polisi yang terletak tak jauh dari perempatan Denggung.

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Rudy Prabowo membenarkan adanya penangkapan terduga pelaku pembobol ATM tersebut. Meski begitu ia belum bisa memberikan keterangan lebih jauh soal penangkapan itu.

"Benar baru sampai di Mapolres Sleman. Nanti kami perbarui lagi informasinya. Sekarang sedang pemeriksaan," terangnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS