Jadikan Wanita Ini Panutan, Dishub Magelang: Senyumlah meski Hati Menangis

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Jadikan Wanita Ini Panutan, Dishub Magelang: Senyumlah meski Hati Menangis
Ilustrasi CCTV - (Pixabay/StockSnap)

Mereka juga memperlihatkan senyuman manis, yang kemudian menginspirasi Dinas Perhubungan Kota Magelang untuk membuat caption.

SuaraJogja.id - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Magelang, Jawa Tengah, membuat warganet heboh lewah unggahannya di Facebook pada Jumat (28/2/2020). Unggahan tersebut berupa foto dua wanita berjilbab yang berboncangan sepeda motor.

Mereka tertangkap kamera CCTV yang digunakan dalam ATCS Kota Magelang pada Jumat pukul 6.55 WIB. Menurut keterangan, lokasi CCTV tersebut ada di simpang alun-alun Bank Jateng.

Kedua wanita ini dijadikan panutan oleh Dishub Kota Magelang karena tak hanya mematuhi aturan lalu lintas, mereka juga memperlihatkan senyuman manis, yang kemudian menginspirasi admin akun Facebook Dinas Perhubungan KotaMagelang untuk membuat caption.

Dishub Kota Magelang unggah foto wanita pemotor - (Facebook/Dinas Perhubungan KotaMagelang)
Dishub Kota Magelang unggah foto wanita pemotor - (Facebook/Dinas Perhubungan KotaMagelang)

Pada caption yang disertakan untuk foto tersebut, Dishub Kota Magelang mengimbau para pengendara untuk mencontoh kedua wanita itu dan seakan menyisipkan curhat colongan alias curcol dengan bumbu candaan.

"Selamat pagi, tertib lalu lintas selalu ya kayak mbaknya ini, dan selalulah tersenyum meski hati kadang menangis," tulisnya.

"Tahu enggak gaes, kenapa sepion kok dua? Kalau cuma satu, namanya kesepion [plesetan kesepian] #moncerserius2020 #dishubkotamagelang #atcskotamagelang," imbuh akun tersebut.

Sontak, unggahan itu ramai dikomentari warganet. Mereka merasa terhibur dengan foto dan caption dari akun Dinas Perhubungan KotaMagelang tersebut.

"Waduh malah curhat nih admin. Sabar ya, semua akan indah pada waktunya," tulis Husep Santiago.

"Demen aku tuh sama admin yang enggak spanengan," ungkap Sha.

"Lumayan tuh kalau diberi stiker "selamat Anda mendapat bingkisan, dapat diambil di Dishub," gurau Bunda Zalma.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS