Info Pemadaman Listrik PLN Yogyakarta, Selasa 24 Maret 2020

M Nurhadi
Info Pemadaman Listrik PLN Yogyakarta, Selasa 24 Maret 2020
Gardu PLN Cililitan. (ist)

Sebagian Gunungkidul dan Bantul terdampak.

SuaraJogja.id - Dalam usaha menjaga kelancaran aliran listrik di beberapa wilayah khususnya DI Yogyakarta, Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan melakukan pemeliharaan jaringan listrik.

Dalam upaya mencegah gangguan yang dapat mengakibatkan listrik padam, sebelumnya melalui akun twitter @pln_jogja,menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan atas ketidaknyamanannya bahwa layanan pasokan listrik akan terhenti sementara waktu hingga pekerjaan selesai.

Namun, meski begtu, apabila pemeliharaan selesai lebih awal, aliran listrik akan dinormalkan kembali tanpa pemberitahuan. Berikut rincian yang Suarajogja.id rangkum dari PLN Jogja:

1. Selasa, 24 Maret 2020
Waktu : 10.00 - 12.00 WIB
Tujuan/ keperluan : Pemeliharaan jaringan
Unit Layanan Pelanggan : WONOSARI - Kabupaten Gunungkidul
Lokasi pemeliharaan : Dn. Warungayu Ponjong, Dn. Susukan Genjahan, Dn. Pati Genjahan, Dn. Karangijo Ponjong, Dn. Sumberlor Ponjong, Dn. Duren Ponjong, Dn. Padangan Ponjong, Dn. Jaten Ponjong, Dn. Tembesi Sidorejo, Dn. Munggur Sidorejo, Dn. Gedaren Sumbergiri, Dn. Simo Genjahan, Dn. Tanggulangin Sumbergiri, Dn. Kuripan Sumbergiri, Dn. Payak Sumbergiri, Dn. Plataran Sumergiri & Ds. Sawahan Ponjong dan sekitarnya

2. Selasa, 24 Maret 2020
Waktu : 10.00 - 13.00 WIB
Tujuan/ keperluan : Pemasangan konstruksi guna layanan penyambungan baru
Unit Layanan Pelanggan : SEDAYU
Lokasi pemeliharaan : Kemabaran, Gonjen, Brajan, PT IGP dan sekitarnya

3. Selasa, 24 Maret 2020
Waktu : 10.00 - 13.00 WIB
Tujuan/ keperluan : Perluasan JTM
Unit Layanan Pelanggan : BANTUL
Lokasi pemeliharaan : Jl. Parangtritis Getas

Melalui surat edaran yang dibagikan akun twitter @pln_jogja menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. PLN juga menuliskan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan aliran listrik kembali normal dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS