Sempat Trending di Twitter, Akun Instagram Sri Mulyani Diserbu Netizen

M Nurhadi
Sempat Trending di Twitter, Akun Instagram Sri Mulyani Diserbu Netizen
(Instagram/yani_sunarno)

Netizen menyerbu kolom komentar Sri Mulyani pasca trendi di Twitter.

SuaraJogja.id - Belum lama ini Bupati Kabupaten Klaten, Sri Mulyani sempat jadi topik pembicaraan media sosial Twitter. Bahkan, pada hari Senin (27/4/2020) lalu juga menjadi trending topik Twitter dengan cuitan mencapai belasan ribu dalam satu hari.

Hal ini tidak lain disebabkan karena beredarnya foto hand sanitizer bergambar dirinya. Beberapa netizen menyayangkan hal ini karena dianggap sebagai ajang memanfaatkan wabah pandemi demi mencari panggung politik.

Atas kejadian ini, Sri Mulyani juga telah menyampaikan permintaan maafnya melalui akun Instagram. Dalam keterangannya ia menyampaikan terimakasih kepada para netizen. Terkait dengan penyaluran hand sanitizer yang ada di lapangan menurutnya terjadi kesalapahaman dan kesalahan teknis. 

"Tidak ada maksud menumpangi atau mengambil keuntungan pribadi, karena selain mendapat bantuan dari kemensos, saya juga membuat bantuan hand sanitizer sendiri yang memang ada stiker dari saya," tulisnya melalui akun Twitter @yani_sunarno.

Ia juga menyebut, bantuan sembako yang ia serahkan kepada kantor DPC PDIP Klaten berasal dari dana pribadi miliknya.

"Sedangkan untuk bantuan sembako yang saya serahkan di kantor DPC adalah dana pribadi saya selaku ketua DPC PDIP kab klaten. Sekali lagi saya sampaikan permohonan maaf atas peristiwa yg tdk mengenakan ini. Terimakasih," kata Sri Mulyani dalam cuitan akun Twitter tersebut.

Meski begitu, hingga kemarin (28/4/2020), dalam beberapa unggahan Instagram milik Sri Mulyani, masih banyak netizen yang menyerangnya dengan komentas pedas.

Dalam unggahan terbarunya, Sri Mulyani mengunggah foto gedung Edotel SMK 03 Klaten yang rencananya akan dijadikan tempat pasien Covid-19.

"Cek lokasi kesiapan tempat yg direncanakan utk pasien Covid 19 Kab. Klaten di Edotel SMK 03 Klaten. Semoga senantiasa dimampukan, disehatkan & keadaan semakin membaik bagi semua," tulis Sri Mulyani.

Unggahan tersebut dibanjiri berbagai komentar dari netizen. Salah satunya akun ruben_closee yang menyebut ingin ganti bupati.

"Bu, pengen ganti bupati," tulisnya.

Namun, ada pula yang berkomentar lucu dengan memperhatikan wajah dari bupati Klaten tersebut.

"Cara biar glowing kayak ibu gimana njih?" tulis akun divaptrrr.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS