Suuzan ke PLN Ternyata Salah Ibu Kos, Viral Permintaan Maaf Kocak Warganet

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Suuzan ke PLN Ternyata Salah Ibu Kos, Viral Permintaan Maaf Kocak Warganet
Ilustrasi tagihan listrik. (Shutterstock)

"Gpp ok maaf aku suudzon," tulisnya, meminta maaf ke PLN.

SuaraJogja.id - Belakangan ini PLN menjadi bulan-bulanan publik gara-gara tagihan listrik yang tiba-tiba naik drastis. Emosi pun juga dirasakan seorang warganet karena kosnya mati listrik.

Melalui akun Twitter @br0kenpisces, Selasa (16/6/2020), ia mengutarakan protes ke @pln_123 dan @infoPLN karena listriknya mati dan tak kunjung menyala setelah dua jam.

"Ini mati listrik 2 jam lebih gak bener-bener halo permisi @pln_123 @infoPLN @_pln_id," cuitnya, Selasa pukul 13.51 WIB.

Warganet minta maaf suuzan ke PLN - (Twitter/@br0kenpisces)
Warganet minta maaf suuzan ke PLN - (Twitter/@br0kenpisces)

Namun, belum sempat dibalas akun resmi PT PLN (Persero), @br0kenpisces memberikan kabar terbaru tentang penyebab listrik kosnya mati dalam waktu yang lama, yaitu ibu kosnya ketiduran. Sembari meminta maaf ke PLN, @br0kenpisces mengunggah isi chat ibu kosnya.

"Maaf PLN, ternyata salah ibu kos saya," tulis @br0kenpisces, Selasa pukul 16.31 WIB.

Dalam isi chat yang diunggah @br0kenpisces tertulis pesan dari ibu kosnya yang berbunyi, "Mba Vita...Tante abis bersih 2 ketiduran.Lupa isi token Ini Tante isi ya."

Kendati demikian, @br0kenpisces tak menghapus cuitan pertamanya yang berisi protes terhadap PLN. Admin PLN sendiri kemudian membalas cuitan @br0kenpisces pada pukul 19.33 WIB meskipun @br0kenpisces telah mengabarkan bahwa ia baru menyadari, ternyata yang salah adalah ibu kosnya.

"Maaf atas kendala yang dialami ya kak, untuk kerahasiaan data kami membutuhkan data via DM, setelah kami lakukan pengecekan akun kakak {terkunci/privasi} maka mohon kesediaan kakak menginformasikan kronologis kelistrikannya melalui DM ya. Thanks -Daus," jawab @pln_123.

Walapun cuitannya baru dibalas beberapa jam setelahnya, @br0kenpisces tidak jengkel. Ia justru kembali meminta maaf pada PLN karena sudah memiliki pikiran suuzan.

"Kendalanya ada di ibu kos saya yang ketiduran kok kak, gpp ok maaf aku suudzon," ungkap @br0kenpisces.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS