facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sering Monda-mandir, Pencuri Bra dan Celana Dalam Diamankan Polisi

M Nurhadi | Agung Sandy Lesmana Senin, 22 Juni 2020 | 13:04 WIB

Sering Monda-mandir, Pencuri Bra dan Celana Dalam Diamankan Polisi
Ilustrasi pakaian dalam wanita yang sedang dijemur. (Sukabumiupdate.com)

Sempat melintas di rumah seorang warga, pencuri pakaian dalam tersebut kini diamankan polisi.

SuaraJogja.id - Kepergok mencuri bra dan celana dalam milik warga di Dusun Krajan Wunguan, Desa Kencong, Jember, Senin (22/6/2020), seorang pemuda babak belur dihakimi massa.

Pengeroyokan terjadi setelah warga yang memeriksa bra dan celana dalam wanita dengan jumlah banyak di jok motor milik pelaku. Pelaku pencurian tersebut, Isa (24) yang tetap diam lantas jadi bulan-bulanan warga.

Ironisnya, meski ditanyai warga berkali-kali, pelaku masih saja membisu dan malah meronta-ronta ingin melepaskan diri. Warga yang kehabisan kesabaran karena pelaku terus membisu akhirnya geram dan memukuli pelaku.

Untungnya nyawa Isa masih bisa diselamatkan setelah petugas Bhabinkamtibmas Desa Kencong bernama Jumari segera mengendalikan situasi dan menghentikan massa yang semakin beringas.

Baca Juga: Startup Trading Online Salma Markets Tembus Lebih dari 3 Juta Nasabah

Bersama dengan barang bukti berupa sejumlah bra dan celana dalam wanita, pelaku pencurian pakaian dalam wanita akhirnya dibawa ke Mapolsek kencong.

Tinna (40), salah satu warga mengaku sudah tiga kali kehilangan pakaian dalamnya saat pakaian tersebut dijemur.

Sebelumnya, ia juga sudah menaruh curiga bahwa Isa adalah pelaku yang sering mencuri pakaian dalam wanita yang sedang dijemur. Alasannya, dia mengaku sering melihat pelaku melintas di depan rumahnya.

"Saya sudah curiga pak, semalam akhirnya saya intip dari dalam rumah dan ternyata dia benar mencuri dan saya teriak akhirnya warga datang dan amankan pelaku," terangnya.

Bahkan, menurutnya ia bukanlah satu-satunya korban pencurian pakaian dalam di lokasi tersebut.

Baca Juga: Mendagri Beri Hadiah Rp 168 Miliar Bagi Daerah Pemenang Inovasi New Normal

"Tidak hanya saya saja korban pak. Saudara saya juga sudah 4 kali kehilangan dan tetangga saya juga banyak," ujar Tinna.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait