Horor, Ada Penampakan Sosok Menyeramkan Dalam Foto di Curug Gunung Salak

M Nurhadi
Horor, Ada Penampakan Sosok Menyeramkan Dalam Foto di Curug Gunung Salak
(Twitter/@bebasih -- Instagram/adenovrd)

Nampak sosok misterius di atas rimbunnya dedaunan.

SuaraJogja.id - Gunung salak dipercaya sebagai salah satu gunung yang memiliki cukup banyak kisah mistis yang menyelimutinya. Bahkan, seringkali kejadian ganjil yang terjadi di gunung ini selalu dikait-kaitkan dengan hal gaib.

Beberapa dari anda pasti setidaknya pernah mendengar cerita pengalaman mistis yang menimpa pendaki saat mendaki gunung.

Tidak hanya gunung salak, pegunungan memang dikenal sebagai salah satu tempat yang sakral. Bahkan, konon, di masa lampau, gunung merupakan tempat orang-orang membuang bangsa jin.

Di masa lalu, saat belum begitu banyak orang mendaki, gunung adalah tempat sakral yang menyimpan sejuta misteri. Rimbunnya pepohonan dan kabut yang menyelimuti, seolah menjadi halaman pembuka cerita yang menakutkan. 

Namun kini, hampir di setiap event gunung sudah seperti pasar malam. Jalurnya dipenuhi lautan manusia yang ingin menjangkau puncaknya.

Meski begitu, gunung tetap jadi salah satu tempat yang selalu menyimpan berjuta misteri di dalamnya. Salah satu gunung yang terkenal dengan cerita horornya adalah gunung salak.

Baru-baru ini, ada netizen yang membagikan sebuah foto di curug yang lokasinya berada di gunung salak. Dalam foto yang dibagikan akun @bebasih tersebut, nampak dua orang yang sedang mencuci perlengkapan.

Namun, bukan itu yang mencuri perhatian, melainkan sesosok bayangan yang berada di atas mereka. samar-samar, nampak wajah yang menyeramkan dari balik dedaunan.

"Jadi mau cerita sedikit nih, pas ke curug kemarin apa ada yang liat kejanggalan di foto ini?" tulis pemilik akun foto.

Si empu foto, yakni akun Instagram adenovrd, bahkan melingkari sosok tersebut agar memudahkan orang untuk melihatnya.

"Oke ini kita zoom, seperti ini nampaknya, apakah ini masih tetep orang atau yang lain?  wkwk, intinya bukan mau nakutin atau apa, cuma mau share aja. Jangan pernah macem-macem di tempat yang bukan tempat kita, karena ga cuma kita yang ada di alam ini ada makhluk lain. Ya mungkin dia nampakin ini cuma mau bilang 'eug ada disokin lau jangan macem-macem'," tulis pengunggah.

Unggahan tersebut turut dibanjiri komentar netizen. Namun, unggahan tersebut masih menimbulkan tanya diantara warganet.

"Bayangin itu mba2 pake hijab yang lagi ngeliat pemandangan dari atas sembari menghirup udara segar. Ujug-ujug di Twitter doi dikira setan curug," tulis @WhyIShouldd.

Kira-kira apa ya? Penampakan hantu atau manusia? Atau yang lain?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS