3 Cewek Lahap Cabai Utuh, Warganet: Pedes Kayak Omongan Tetangga

M Nurhadi
3 Cewek Lahap Cabai Utuh, Warganet: Pedes Kayak Omongan Tetangga
Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)

"Tetangga aing mungkin makannya ini yaa, omongannya pedes soalnya," ujar akun @tapiiqbaalqibul.

SuaraJogja.id - Menikmati mie instan memang jadi makin nikmat saat ditambahkan berbagai topping sayuran dan bumbu-bumbu tambahan lain.

Bagi penikmat makanan pedas, tentu mie instan makin terasa menggugah selera ketika disajikan bersama cabe-cabe agar semakin pedas.

Baru-baru ini, salah seorang akun di media sosial Twitter mengunggah rekaman video tiga perempuan yang sedang menikmati mie instan bersama-sama. 

Saat mie instan sudah disiapkan di atas meja, satu perempuan lain tidak berhenti disitu saja. Ia masih menambahkan satu mangkok besar penuh dengan irisan cabai.

Mereka langsung menyantap habis mie instan yang disajikan tersebut. Tidak hanya mie instan, dalam kolase video tersebut, ketiga perempuan juga menikmati nasi goreng yang ditambahkan irisan cabai.

Bahkan, juga menikmati sajian ikan dengan irisan cabai serta makanan-makanan lain yang sudah disertai cabai. Di akhir video, tak tanggun-tanggung, ketiganya melahap cabai utuh tanpa makanan pendamping lain.

Unggahan tersebut memancing berbagai reaksi dari netizen. Beberapa bahkan menanyakan kabar ketiga perempuan tersebut kini.

"Ada video setelah makan gak jan?? Penasaran itu lambung sama usus terbuat dari apa ," tulis akun @aboutiwe.

"dia yg makan gw yg sakit perut," cuit @monelisaa.

"Tetangga aing mungkin makannya ini yaa, omongannya pedes soalnya," ujar akun @tapiiqbaalqibul.

UNGGAHAN LIHAT DI SINI

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS