Ramai Sindiran Nikita Mirzani, #ShameOnYouBaimWong Jadi Trending Topic

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Rena Pangesti
Ramai Sindiran Nikita Mirzani, #ShameOnYouBaimWong Jadi Trending Topic
Baim Wong dan Nikita Mirzani [Instagram]

Sejumlah warganet lain justru menganggap tagar itu hanya sensasi yang dibuat Nikita Mirzani.

SuaraJogja.id - Sindiran Nikita Mirzani untuk seorang selebritas sekaligus youtuber yang diduga Baim Wong ramai mendapat reaksi dari warganet. Kehebohan itu sampai menjadikan tagar "Shame on You Baim Wong" mendadak menduduki posisi nomor dua daftar trending topic di Twitter, Senin (29/6/2020) pagi ini.

Tagar tersebut merangkak naik tak berselang lama setelah Nikita Mirzani diduga menyindir Baim Wong lewat Insta Story. Salah satu topik yang ia soroti berkaitan dengan aksi buka-tutup komentar untuk unggahan foto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan foto bersama Ustaz Felix Siauw.

"Foto sama Pak Presiden Indonesia komentarnya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang udah dibubarkan itu komentar dibuka," tulis Nikita Mirzani pada Minggu (28/6/2020).

Di Twitter, cuitan pengguna akun @Tolakpembodohan sebagai respons untuk sindiran Nikita Mirzani menjadi yang terpopuler. Ia mengapresiasi keberanian aktris 34 tahun itu.

"Mantap Nikita Mirzani. Mimin suka gaya ceplas-ceplos lo dan enggak topeng kayak Baim Wong. Ternyata belajarnya sama oran-orang Pro Khilafah HTI. #ShameonyouBaimWong," komentar @Tolakpembodohan.

"Lihat trending ada Shame On You Baim Wong. Tinggal tunggu dia masuk ke podcastnya Deddy Corbuzier ini," timpal akun lain.

"Wah kalau Nyai Nikita Mirzani sudah marah, bakalan ada yang susah tidur nih. Hajar mbak," imbuh pengguna Twitter lainnya.

Nikita Mirzani diduga menyindir Baim Wong
Nikita Mirzani diduga menyindir Baim Wong

Sementara itu, sejumlah warganet lain justru menganggap tagar itu hanya sensasi yang dibuat Nikita Mirzani, terlebih setelah mantan kekasih Samuel Rizal ini mengancam bakal membuka aib seseorang.

"Heboh banget hastag giniam. Gue sih cuma mau bilang, namanya orang baik pasti ada saja gangguannya," cuit seorang warganet.

"Teruntuk Nyai Nikita Mirzani, siapapun itu jangan terus berlindung di balik tagline, 'biarin aja yang penting gue enggak munafik'. Dengan begitu lo bisa buka aib orang, judge mereka, kesian ih," ungkap akun lainnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS