Langsing Banget, Pinggang Lisa dan Jennie BLACKPINK Disamakan UMR Bantul

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Langsing Banget, Pinggang Lisa dan Jennie BLACKPINK Disamakan UMR Bantul
LIsa dan Jennie BLACKPINK - (Twitter/@BLACKPINK)

Perut rata Lisa dan Jennie BLACKPINK membuat banyak warganet iri.

SuaraJogja.id - Setelah comeback dengan "How You Like That", BLACKPINK kembali menyapa para BLINK, sebutan untuk para penggemarnya, lewat siaran langsung dari Twitter Blueroom. Akun resmi Twitter @BLACKPINK pun membagikan pula video imersif 360 derajat Lisa dan Jennie di Twitter Blueroom, Selasa (30/6/2020).

Di video itu, Lisa dan Jennie berdiri berdempetan saling membelakangi, kemudian tampak berputar mengikuti kamera yang merekam keduanya. Di video itu, LIsa mengenakan cropped blouse, begitu juga Jennie dengan cropped tee-nya.

Tak ayal perut rata dua personel girl group ternama Korea itu terekspos dalam video tersebut. Lingkar pinggang mereka yang tampak sangat langsing pun berhasil membuat banyak orang iri.

Namun, begitu komentar pujian untuk penampilan mereka disampaikan warganet Indonesia, banyak orang yang ikut terhibur. Pasalnya, pinggang Lisa dan Jennie disamakan dengan Upah Minimum Regional (UMR) Kabupaten Bantul.

Komentar itu dicuitkan akun @makmummasjid pada Selasa. Ia menambahkan pula alasan singkat menganggap pinggang Lisa dan Jennie BLACKPINK mirip UMR Bantul, yang diketahui sebesar Rp1.790.500.

"Pinggangnya kayak UMR Bantul kecil banget," kicau @makmummasjid.

Twit singkat nan kocak bernada sindiran serta keluhan tersebut kemudian mendapat banyak tanggapan dari warganet lainnya. Hampir dua ribu akun telah me-retweet dan sekitar 2.600 menyukainya.

Cuitan viral warganet - (Twitter/@makmummasjid)
Cuitan viral warganet - (Twitter/@makmummasjid)

Video selengkapnya klik DI SINI.

"Masih kecilan Gunungkidul," komentar seorang dengan emoji marah, membandingkan dengan UMR Gunungkidul, yang diketahui memang terkecil di DIY, yakni Rp1.705.000.

"Gua kalau mau pinggang kayak gitu satu-satunya cara adalah dengan terlahir kembali. Lalu memotivasi diri sejak balita," gurau warganet lainnya.

Sementara itu, seorang pengguna Twitter lainnya menambahkan, "Semakin pengin pindah dari Jogja kalau lihat twit UMR gini :')"

"Bagus banget badannya anjirr," tulis warganet lain yang terpesona dengan rampingnya pinggang Lisa dan Jennie.

"Ya ampuuunnn... Bantul. Pas lah kenapa di sana ada Kecamatan Kasihan... ncen mesakake... UMR tipiiss," celetuk seorang pengguna Twitter yang lain.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS