Netizen Ungkap Diduga Oknum Pegawai Starbucks Pengintip Pelanggan

M Nurhadi
Netizen Ungkap Diduga Oknum Pegawai Starbucks Pengintip Pelanggan
Pegawai Starbucks intip cewek lewat CCTV - (Twitter)

Meski demikian, sejumlah warganet masih meragukan hal itu.

SuaraJogja.id - Media sosial diramaikan dengan adanya oknum pegawai Starbucks yang secara sengaja mengintip seorang pelanggan perempuan melalui CCTV.

Rekaman video oknum karyawan tersebut ramai diperbincangkan di Twitter Rabu (1/7/2020) kemarin. Video yang diduga oknum tersebut melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan-pun sudah disebar oleh banyak akun.

Dalam rekaman tersebut, nampak seorang pria sedang mengutak-atik monitor CCTV. Sementara, satu lainnya berada tak jauh dari oknum karyawan tersebut.

Sembari tertawa, pria yang tidak terlihat di kamera meminta temannya yang mengoperasikan komputer untuk menyorot sosok seorang perempuan yang sedang duduk di kafe melalui CCTV.

Laki-laki tersebut lantas memperbesar gambarnya tepat di bagian payudara perempuan tersebut. Keduanya lantas terdengar tertawa terbahak-bahak.

Potongan video dari salah satu akun tersebut diunggah oleh akun Twitter @LisaAbet yang kemudian diretweet ribuan kali oleh warganet Twitter.

"Liat instastory temen yg kerja di St*rb*cks kok serem banget sih anjg!  Gini ya emang kerjaan orang back office? Creepy banget woy takutt," tulis pengunggah.

Dalam unggahannya, @LisaAbet menyensor akun yang mengunggah status tersebut. Meski demikian, banyak warganet yang memintanya untuk membuka identitas dari oknum pembuat status video tersebut.

"Gausah disensor, ka. Tolong ditindak-lanjuti ya, @SbuxIndonesia," ujar akun @aizafeels.

Tidak berhenti disitu, nampaknya sejumlah netizen berusaha mencari tahu terkait oknum yang mengunggah video karyawan Starbucks tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS