Viral Kain Kafan Supreme, Warganet: Jenazah Hypebeast!

M Nurhadi
Viral Kain Kafan Supreme, Warganet: Jenazah Hypebeast!
kain kafan hypebeast (Twitter/@txtdarionlshop)

"Diharapkan stok terbatas, harap order seminggu sebelum meninggal," tulis penjual.

SuaraJogja.id - Kain kafan dengan motif hypebeast jadi bahan perbincangan warganet di media sosial twitter. Tak hanya menawarkan Bape, penjual tersebut juga menawarkan kain kafan bermotif Supreme.

Gambar yang diunggah akun Twitter @txtdarionlshop tersebut direspon oleh ratusan warganet di Twitter. Meski terbilang unik, netizen menanggapi unggahan tersebut dengan candaan. Diduga, jepretan layar tersebut merupakan barang jualan salah satu penjual online atau online shop.

"Malaikat munkar dan nakir : "berapa harga outfit lo"," tulis pengunggah.

Unggahan tersebut terbilang unik lantaran untuk memesan kain kafa 'hypebeast' tersebut tidak bisa dilakukan secara langsung melainkan harus pesan terlebih dahulu.

"Diharapkan stok terbatas, harap order seminggu sebelum meninggal," tulis penjual dalam gambar tersebut.

Netizen ramai-ramai mengomentari unggahan kain kafan tersebut dengan berbagai komentar yang mengundang tawa. Salah satunya akun @JarFajarrrr yang menyebut keunggulan kain kafan tersebut.

"Kalo mati sengaja talinya ga dilepas biar bisa pamer ke pocong lain," ujarnya.

Meski demikian, beberapa warganet menyebut penggunaan kain kafan hypebeast tersebut jadi sia-sia lantaran diragukan keasliannya alias kawe.

"nnti ditanyain “berapa harga outfit lo” kan serem, takut ketauan kw," tulis @aicebear_.

Kain kafan yang digunakan untuk mengafani jenazah memang dianjurkan menggunakan kain yang berwarna putih, hal ini disampaikan dalam hadist yang diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi dari Ibnu Abbas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS