Sempat Diduga Diculik Kenalan FB, Pelayan Pecel Lele Kabarkan Menikah Lagi

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Sempat Diduga Diculik Kenalan FB, Pelayan Pecel Lele Kabarkan Menikah Lagi
Ilustrasi menikah - (Unsplash/Steinar Engeland)

Tatik memutuskan pergi dari rumahnya di Klaten.

SuaraJogja.id - Seorang pelayan warung pecel lele bernama Tatik Wuryati (38) disebut-sebut menikah di Bali setelah sempat diduga diculik kenalannya dari Facebook. Ugi Sugiharti (40), rekan kerja Tatik di warung pecel lele, mengungkapkan bahwa Tatik sempat mengirim pesan padanya untuk mengabarkan bahwa ia menikah dengan pacarnya di Bali.

Perempuan berhijab itu, kata Ugi, mengirim pesan pada Minggu (28/6/2020) yang berisi bahwa bahwa ia sudah menikah lagi dan tak mau diganggu.

"Aq lgi no Bali Karo Elang, bar nikah, ojo kuatir, maaf gawe kuatir, rong sempet kek ini kabar, isih sibuk [Aku lagi di Bali dengan Elang, baru menikah. Jangan khawatir, maaf bikin khawatir. Belum sempat memberi kabar, masih sibuk]," bunyi pesan singkat yang dikirim Tatik pada Minggu (28/6/2020) pukul 11.33 WIB itu.

Seorang perempuan berjilbab atau hijaber cantik diculik teman kenalan di Facebook. (bantennews)
Seorang perempuan berjilbab atau hijaber cantik diculik teman kenalan di Facebook. (bantennews)

Menurut keterangan Ugi, Tatik pergi pada Kamis (25/6/2020) dan sempat izin ke teman-temannya hendak pergi ke salah satu rumah sakit di Kota Cilegon untuk menemui pacarnya, yang sedang dirawat di sana.

Namun, Ugi mengungkapkan bahwa Tatik tidak pernah menceritakan siapa pria bernama Elang Cakrawala yang dikenalnya melalui Facebook tersebut.

"Izin [sebelum pergi], [bilangnya] saya mau nengok pacar saya di Cilegon. Setiap saya tanya, pacar kamu anak mana? Dia enggak pernah mengaku. Katanya, "rahasia dong, kepo deh,"" ujar Ugi saat ditemui, Senin (6/7/2020).

Ugi menambahkan, saat ini status Tatik belum resmi bercerai dari suami sahnya di Klaten, Jawa Tengah. Dari pernikahan dengan suami pertamanya itu, Tatik dikaruniai tiga anak. Namun kemudian, lanjut Ugi, Tatik memutuskan pergi dari rumahnya di Klaten.

"Kabur ke sini dari Jawa. Anaknya ada tiga, yang paling gede harusnya kelas dua SMA, tapi dia putus sekolah. Suaminya tahu di sini ngapain, kerja," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita cantik berhijab hilang tanpa kabar. Ia itu diduga kuat dibawa kabur seorang pria yang dikenalnya melalui Facebook setelah berhubungan dan menjadi tempat curhatnya selama sekitar tiga bulan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS