Bayi Tewas di Lemari Anak Kos, Pria yang Diduga Hamili LS Masih Misterius

Agung Sandy Lesmana
Bayi Tewas di Lemari Anak Kos, Pria yang Diduga Hamili LS Masih Misterius
Kamar indekos yang menjadi lokasi penemuan mayat bayi di dalam lemari. (Foto: Adi/Batamnews)

"Apakah baru melahirkan, nah itu menunggu hasil visum, menurut keterangan warga bahwa LS tinggal sendirian," ujarnya.

SuaraJogja.id - Polisi masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab meninggalnya bayi lelaki yang ditemukan tewas di dalam lemari kamar indekos di Kota Tanjungpinang.

Bayi malang itu itu ditemukan warga di dalam lemari kamar indekos di Gang Putri Delima III, RT 1 RW 4, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur pada Senin, (6/7/2020) sekitar pukul 18.00 WIB kemarin.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin mengaku belum bisa menyimpulkan penyebab kematian bayi tersebut karea masih menunggul hasi pemeriksaan forensik dari rumah sakit.

"Belum bisa kami simpulkan, karena hasil visum belum keluar," kata seperti dikutip dari Batamnews.co.id--jaringan Suara.com, Rabu (8/7/2020).

Selain menunggu hasil visum, polisi juga akan menggali keterangan wanita berinisial LS yang diduga sebagai ibu dari bayi tewas itu. Menurutnya, pemeriksaan itu baru akan dilakukan saat LS sudah sembuh.

Diketahui, mayat bayi laki-laki itu ditemukan warga di dalam lemari kamar kos saat menolong LS saat sakit.

"Untuk ibunya masih di rumah sakit dalam keadaan stabil, kalau sudah sehat nanti baru kita minta keterangannya," kata dia.

Polisi sejauh ini juga belum bisa memastikan apakah bayi itu tewas setelah dilahirkan. Terlebih, sebagaia warga yang tinggal di kos tersebut tak mengetahui LS sudah berbadan dua alias hamil.

"Apakah baru melahirkan, nah itu menunggu hasil visum, menurut keterangan warga bahwa LS tinggal sendirian," ujarnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS