Kylie Jenner Pamer Makan Mie Instan, Harga Diri Anak Kos Naik Derajat

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina
Kylie Jenner Pamer Makan Mie Instan, Harga Diri Anak Kos Naik Derajat
Ktlie Jenner mengunggah momen tengah menyantap mie instant di akun instagramnya

Kylie Jenner mengunggah foto mie instan yang dipadu dengan tambahan potongan telur.

SuaraJogja.id - Salah satu artis termahal di dunia, Kylie Jenner membuat heboh masyarakat Indonesia. Pasalnya dalam unggahan di akun Instagram pirbadinya, @kyliejenner, ia mengunggah foto semangkuk mie instan dengan potongan telur.

Kylie Jenner banyak dikagumi karena parasnya yang cantik, siapa sangka jika artis Hollywood tersebut juga mengkonsusi mie instan yang dikenal sebagai makanan anak kos di Indonesia. Sontak saja postingan tersebut menuai komentar dari netizen, bahkan trending di Twitter.

"Kylie Jenner makan mie instan, harga diri sebagai anak kos meningkat setara selebriti dunia," tulis akun @rijalsadri.

"Mbak kylie jenner makan mie badannya tetep aduhai kan ya? Kok aku makan mie perut langsung menggelambir:" Mama kenapa aku berbeda," komentar akun @Lzenwaterlee.

Tindakan Kylie Jenner menyantap mie instant tidak hanya dinilai menaikkan derajat anak kos. Beberapa warganet justru sindir artis sebelah yang sebelumnya mengunggah foto tidak bisa memasak mie instant di hari pernikahannya.

"Kylie jenner is the world's most expensive celebrity. Bisa masak Indomie, gak kayak pasangan alay kemarin," tulis akun @pintutoko.

"Mbak Dinda nggak malu apa sama Kylie Jenner yang bisa masak mie?" komentar akun @ariandhika.

Postingan tersebut juga turutu menjadi bahan adu netizen mengenai cara Kylie dalam memasak mie instant tersebut. Beberapa bahkan memperdebatkan merk mie instan yang dikonsumsi artis termahal tersebut.

"Kira kira kylie jenner, tim yg masak indomienya bumbu di mangkok, atau bumbu di masak di panci ya gaes, kalo aku sih tim bumbu di mangkok Wajah dengan air mata bahagia," komentar akun @PratiwiAngie.

"Anak kos-kosan gak usah malu makannya Mie Instan mulu, Kylie Jenner aja hari ini makan Mie Instan kuah telor. Eh itu Indomie, Sedap, apa Sarimi ya?," tulis akun @evriltalks.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS