Berseru "Merdeka", Istri Tapuk Suami yang Tepergok Selingkuh Pakai Sepatu

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Berseru "Merdeka", Istri Tapuk Suami yang Tepergok Selingkuh Pakai Sepatu
Istri pergoki suami selingkuh - (Twitter/@Wariman_)

Ia mengaku sudah tak sudi lagi melanjutkan rumah tangga dengan suaminya.

SuaraJogja.id - Diselimuti kekecewaan, tak heran jika para istri atau suami yang memergoki pasangan mereka selingkuh selalu meluapkan emosi dalam berbagai video viral. Hal itu pula yang dilakukan seorang wanita dalam sebuah video unggahan akun Twitter @Wariman_.

Di video berdurasi 29 detik itu, tampak seorang wanita berambut panjang melampiaskan amarahnya pada sang suami, yang duduk di atas sepeda motor. Terlihat pula seorang wanita berhelm dengan wajah tertutup masker yang diduga adalah selingkuhan pria tersebut.

Sang istri terdengar marah menggunakan bahasa Jawa. Namun, ia mengaku sudah tak sudi lagi melanjutkan rumah tangga dengan suaminya. Ia pun mengatakan, "Sudah Mbak, kalau suamiku mau, ambil saja, aku sudah enggak mau, benar-benar enggak mau."

Dirinya juga memberi tahu supaya wanita itu tak usah lagi sembunyi-sembunyi dalam berhubungan dengan suaminya. Sambil terus menekankan bahwa ia membiarkan suaminya diambil wanita lain, sang istri merentangkan tangannya dan berkata, "Los."

Ia kemudian berteouk tangan, lalu mengepalkan kedua tangan ke atas dan berseru, "Merdeka!" Sementara itu, wanita yang menjadi selingkuhan alias pelakor hanya terdiam, begitu juga pria di video tersebut. Setelah itu, wanita tersebut pergi, sedangkan si istri lanjut menumpahkan amarahnya pada suami.

"Becik ketitik ala ketara [kebaikan akan terlihat, keburukan akan ketahuan]," katanya lagi, sambil melepaskan alas kakinya.

Tak lagi bisa membendung emosi yang sudah memuncak, ia kemudian menapukkan sepatu yang tadinya ia pakai ke wajah si suami, sambil mengatakan, "Cangkem sing diugemi [mulut/ucapan yang dijadikan pegangan]!"

Istri pergoki suami selingkuh - (Twitter/@Wariman_)
Istri pergoki suami selingkuh - (Twitter/@Wariman_)

"Ditapuk sandal," cuit @Wariman_.

Tak diketahui pasti lokasi dan waktu video itu diambil. Namun, nomor polisi AG-Z di sepeda motor menunjukkan lokasi Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Ribuan akun memberikan retweets dan likes untuk video itu, disertai berbagai komentar untuk aksi pelabrakan suami dan selingkuhannya oleh istri tersebut.

""Becik ketitik ala ketara...." Mantep buk, tapok cangkeme ben gak tuman [tapuk mulutnya biar enggak seenaknya terus]," tulis @almondcookies_.

"Losss, merdeka mbak!!!" tambah @cacink__.

"Merdekaa !! tapuk sandal," kicau @ahyasudah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS