Rafi Ahmad Pamer Tagihan Makan Rp135 Juta, Netizen Asik Berhitung

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina
Rafi Ahmad Pamer Tagihan Makan Rp135 Juta, Netizen Asik Berhitung
Tagihan makan Raffi Ahmad disorot warganet. (Twitter)

Raffi Ahmad membuat heboh warganet setelah mengunggah tagihan makan di restoran dengan total senilai Rp135 Juta

SuaraJogja.id - Artis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad membuat heboh warganet setelah mengunggah tagihan makan di restoran dengan total senilai Rp135 Juta. Tagihan tersebut diunggah di akun YouTube pribadinya yang dibagikan ulang oleh akun Twitter @subtanyarl.

"Tanya ini makan nya apaan ya sampe 135 juta, makanan termahal kalian brp guys?," tulis akun @subtanyarl disertai emoji menangis.

Mendapatkan hampir 3 ribu komentar dan 18 ribu lebih suka, warganet memberikan respon yang beragam. Mulai dari komentar yang lucu, hingga sibuk menghitung dan membandingkan dengan biaya makan mereka dalam satu hari.

"Aqua 80k. Gua 80k bisa makan + minum yang enak enak tuh," tulis akun @pipikubapau.

"Es teh 20 = 700.000 berarti satu nya 35.000 fresh juice mix 15 = 900.000 berarti satunya 60.000. Waw cuman segini aku bisa ngitungnya lanjutin bro," tulis akun @renaporlaip.

"Kok bisa ya orang orang bayar makan kayak bayar biaya haji," komentar akun @naothic.

"Ituuuu yang 36 juta porterhouse makanan sejenis apaan yawlah, 36 juta bisa buat makan setahun lebih klo aku mah. Beli seblak udah bisa segerobak-gerobaknya bisa buka cabang juga," ungkap akun @aukarinauau.

"Makan tempat begini paling males emang bayar pajak pb1 dan pajak servicenya di lantai itu total dia aja pajaknya udah Rp 23.551.500. Jadi sebenarnya makan Rp 112,150,000 pajaknya bisa buat beli motor. Foto di bawah ini pajaknya udah Rp 62,825,400. Lokasi Cloud Jakarta," tulis akun @bingunggalau sambil menyertakan bukti nota tagihan dari restoran lain.

"Sebenernya ini ga mahal, tapi karena w bukan target pasarnya + miskin jadi kek ASTAGFIRULLAHALADZIM FANTASTIS BGT MENDING BELI MOBIL AYLA MANA MASIH ADA KEMBALIAN NYA," tulis akun @sadkittenn_.

Selain ikut berhitung mengenai jumlah makanan, service pelayan dan pajak yang harus dibayarkan, Warganet juga dibuat heran dan merasa tidak sanggup menghabiskan uang sebanyak itu hanya untuk makan.

Tidak sedikit yang berkomentar agar uang Raffi Ahmad tersebut digunakan untuk keperluan lain yang lebih bermanfaat, seperti membeli rumah atau membantu sesama.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS