Tiba-Tiba Oleng lalu Berdiri Sendiri, Pemotor Ini Buat Bingung Warganet

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina
Tiba-Tiba Oleng lalu Berdiri Sendiri, Pemotor Ini Buat Bingung Warganet
Seorang pengendara sepeda motor kehilangan kendali hingga masuk parit, namun bisa berdiri sendiri.

Tidak lama setelah mendahului mobil, pengendara motor tersebut terlihat oleng.

SuaraJogja.id - Seorang pria mengalami kecelakaan tunggal ketika mengemudikan sepeda motornya. Saat berada di tengah jalan, tiba-tiba ia terpeleset dan oleng. Akibatnya, ia sempat terjatuh dan terseret oleh kendaraannya. Namun hebatnya, pria itu dapat berdiri sendiri usai mengalami peristiwa nahas tersebut.

Kecelakaan tunggal sepeda motor itu terekam kamera dari dalam sebuah mobil yang berada di belakang korban. Terlihat pengemudi mobil tengah berjalan dengan pelan sambil mengobrol. Tiba-tiba datang sepeda motor yang menyalip dari sisi kanan.

Tidak lama setelah mendahului mobil, pengendara motor tersebut terlihat oleng. Ia menggerakkan motornya ke kanan dan ke kiri seolah kehilangan keseimbangan. Setelahnya, pria yang mengendarai motor tersebut terjatuh dan sempat terseret kendaraannya.

Sempat berguling bersama motornya, pria itu berdiri sendiri dan berjalan ke arah motornya yang terlempar ke parit. Warga yang berada di depan rumah lokasi kecelakaan terjadi lantas keluar untuk melihat kondisi pengendara motor.

Video tersebut diunggah oleh akun @smart.gram. Sejak diunggah, video kecelakaan itu sudah mendapatkan tiga ribu lebih likes dan puluhan komentar dari pengguna Instagram. Warganet pun turut berspekulasi penyebab pria itu terjatuh.

"Motor nya di sleding angin," tulis akun @oyaaaang.

"Itu 'sepertinya' saking sempitnya jalan tapi mencoba memaksa menyalip kemudian ban depan turun dari aspal pas mau balik ke aspal lagi ban selip akhirnya setir depan oleng dan ndlosor deh," komentar akun @mhmd.amrullah.

Tidak sedikit warganet yang menduga ada masalah dengan ban motor milik pria yang bernasib kurang beruntung tersebut. Warganet lainnya juga menganggap bahwa jalanan terlalu sempit, tetapi pengemudi sepeda motor tersebut terlalu memaksakan untuk menyalip.

"Dari awal motor udah oleng kemungkinan besar terkena kirikil dan lost kontrol atau jalan yang tidak mulus mengingat situasi pedesaan," komentar akun @misqueen_gadget.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS