Berkunjung ke Jogja, Anang Ashanty Temui Nenek Penjual Salak yang Viral

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina
Berkunjung ke Jogja, Anang Ashanty Temui Nenek Penjual Salak yang Viral
Anang dan Ashanty mengunjungi Mbah Sudi penjual salak yang sempat viral.

Anang dan Ashanty bersalaman dengan mbah Sudi Bolot. Seorang nenek yang sempat viral karena dipaksa anaknya berjualan dan dibiarkan kelaparan.

SuaraJogja.id - Pasangan penyanyi tanah air, Anang Hermansyah dan istrinya Ashanty berkunjung ke Jogjakarta. Dalam kunjungan tersebut, pasangan artis ternama ini mengunjungi nenek penjual salak yang sempat viral.

Diunggah oleh akun @gangsar.id tampak Anang dan Ashanty bersalaman dengan mbah Sudi Bolot. Seorang nenek yang sempat viral karena dipaksa anaknya berjualan dan dibiarkan kelaparan.

"Silaturahmi dengan Mbah Sudi penjual salah @ashansty_ash & @ananghijau," tulis akun gangsar.id dalam keterangannya.

Terdapat tiga foto yang ia unggah, dua lainnya merupakan foto Anang saat mengambil potert Mbah Sudi serta foto mbah Sudi. Mencuri perhatian warganet, dua foto miliknya bahkan mendapatkan seribu lebih komentar.

"Alhamdulillah sudah dijenguk nasehati anknya ya kasihan dah sepuh jualan yang muda enak-enak sehat kok," komentar akun @naning.putri76.

"Bang Gangsar memang is the best (terbaik-red) bisa pertemukan Ashanty dengan simbah penjual salak," komentar akun @tari.lestari66.

"Alhamdulillah simbah didatengi pak @gangsar.id sama mbak @ashanty_ash semoga sehat selalu mbah, sempet viral karena dipekerjakan sama anak suruh jualan," tulis akun @devitasari_diah.

Anang dan Ashanty memang tengah melakukan perjalanan ke Yogyakarta untuk urusan pekerjaan. Mereka berangkat dengan enam mobil bersama empat anaknya dan Atta Halilintar beserta adiknya.

Sebelum ke Yogyakarta, Anang dan Ashanty sempat singgah ke Semarang untuk bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Mereka juga sempat berkunjung ke Temanggung untuk mendatangi salah satu tempat wisata.

Kegiatan Anang, Ashanty dan Gangsar mengunjungi seorang nenek penjual salak mendapatkan beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit yang mengapresiasi kegiatan mereka dalam mengunjungi Mbah Sudi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS