Viral Video Parodi Upacara Sekolah, Netizen Ikut Nostalgia

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina
Viral Video Parodi Upacara Sekolah, Netizen Ikut Nostalgia
Seorang pria mengunggah video parodi upacara

Tidak hanya karakter yang diperagakan, warganet juga memuji keakuratan hijab yang digunakan untuk memeragakan tokoh perempuan.

SuaraJogja.id - Beredar video parodi kegiatan upacara sekolah di media sosial Twitter. Video yang diperagakan oleh satu orang tersebut berhasil membuat warganet ikut bernostalgia ketika mengikuti upacara di sekolah.

Seorang pria membuat video TikTok dengan nama akun @trisoptr yang memperagakan pelaksanaan upacara di sekolah. Memerankan beberapa tokoh seorang diri, pria tersebut dinilai sangat piawai memeragakan banyak karakter.

Dalam video berdurasi 36 detik tersebut, pria ini berhasil memeragakan sembilan tokoh yang berbeda. Yakni, 2 petugas upacara, kepala sekolah, 5 jenis guru, dan satu murid perempuan.

Tidak hanya karakter yang diperagakan, warganet juga memuji ke akuratan hijab yang digunakan untuk memeragakan tokoh perempuan. Video yang diunggah akun @omarabdr ini mendapatkan lebih dari dua ribu komentar warganet.

"Kok mirip... Multitalen banget nih mukanya," tulis akun @akufortuna.

"Kok bener sih, apa memang guru-guru yang hobi selfie stylenya se-indonesia seperti itu," komentar akun @llynrff.

Pemilik akun @omarabdr sendiri dalam keteragannya mengaku bahwa karakter yang diperagakan sangat mirip dengan guru di sekolahnya dulu. Ia bahkan turut membagikan karakter-karakter guru sekolahnya dulu.

"Inget ga si kita disamperin bu nora pas upacara garagara onah @eunsis03 @phiiwwiitt," tulis akun @ncicaww bernostalgia.

"Jadi inget pak sumardi kalau ngomong lama, terus ngucapin 'oleh karna itu' berkali-kali wkwkwk @shewaysssout @ratihatoy udah gitu ini anak pake pingsan pas jadi pemimpin @abdulazizembul," koementar akun @miripnabilah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS