Terbirit-birit Usai Kempiskan Balon Bergerak, Tingkah Bocah Ini Buat Ngakak

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina
Terbirit-birit Usai Kempiskan Balon Bergerak, Tingkah Bocah Ini Buat Ngakak
Dua ornag bocah mengusili balo bergerak yang dipajang di depan mini market

Dua orang bocah yang tengah melintas berjalan di depan minimarket mendadak usil membuat balon bergerak yang dipajang di depan toko kempes dan ambruk.

SuaraJogja.id - Dua orang bocah yang tengah melintas berjalan di depan minimarket mendadak usil membuat balon bergerak yang dipajang di depan toko kempes dan ambruk. Aksinya tersebut menimbulkan gelak tawa orang di sekitar dan warganet.

Video yang diunggah akun @trending_youtube_ itu memperlihatkan tingkah usil dua orang bocah laki-laki yang tengah melintas di depan mini market. Sempat saling tarik, salah satu bocah dengan sigap lantas mencabut salah satu komponen pada balon bergerak yang tengah dipajang.

Seketika balon yang berbentuk serupa karyawan minimarket tersebut lantas kempes dan ambruk. Kejadian tersebut membuat karyawan minimarket terkejut dan kebingungan. Mereka sempat saling tatap sebelum akhirnya kembali menghidupkan balon bergerak tersebut.

Sementara, dua anak laki-laki itu sudah langsung melarikan diri. Mereka berlari cukup kencang meninggalkan balon yang jatuh tak berdaya. Perekam video yang berada di seberang jalan pun terdengar tertawa melihat kelakuan dua anak kecil itu.

"Bocah jaman sekarang susah bgt di bilangin," tulis akun @trending_youtube_ dalam keterangannya.

Video tersebut sudah dilihat 67 ribu kali dan mendapatkan beragam respons dari warganet. Sebgian besar memberikan respons tertawa melihat tingkah dua anak yang usil tersebut.

"Balon ny jdi kewer-kewer," tulis akun @risyandoo_ramadhan.

"Dasar bocah tengik," komentar akun @iqbalfajar99 dengan emoji tertawa.

"Ini adalah tingkah anak kita dua di kemudian hari btw anak kau yang nyucuk @wulan_cipit_," tulis akun @tikadmk membayangkan masa depannya.

Selain mengomentari tingkah usil dua bocah tersebut, tidak sedikit juga warganet yang mengomentari kondisi balon yang langsung ambruk setelah diusili dua bocah tersebut. Mereka menggambarkan kondisi balon tersebut dalam beragam ungkapan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS