Badan Terbelah, Pria Jogja Tewas Tertabrak Kereta Api Usai Duduk di Rel

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina
Badan Terbelah, Pria Jogja Tewas Tertabrak Kereta Api Usai Duduk di Rel
Ilustrasi korban meninggal. (Shutterstock)

Saat ini jenazah korban sudah dibawa pulang oleh keluarga korban.

SuaraJogja.id - Seorang pria berinisial D (65), warga Kotagede, Yogyakarta, tewas tertabrak kereta api saat tengah duduk-duduk di sekitar rel kereta. Polisi beserta tim melakukan proses evakuasi mengumpulkan potongan tubuh korban yang tercecer.

Peristiwa nahas yang menimpa pria paruh baya tersebut pertama diketahui oleh masinis Kereta Joglosemarkerto jurusan Solo-Jogjakarta. Masinis melaporkan ke Stasiun Lempuyangan bhawa telah terjadi laka kereta api di sekitar Jalan Sorowajan.

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna menyampaikan, kecelakaan terjadi pada Sabtu (25/7/2020) diperkirakan pukul 19:10 WIB. Pada pukul 20:00 WIB, timnya mendatangi lokasi untuk melakukan pengamanan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan identifikasi kepada korban.

"Kita bekerja sama dengan TNI. Setelah kerja sama, kita kumpulkan itu potongan tubuhnya," kata Zaenal saat dihubungi SuaraJogja.id melalui sambungan telepon, Minggu (26/7/2020).

Setelah dikumpulkan potongan tubuhnya, jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan identifikasi. Saat ini jenazah korban sudah dibawa pulang oleh keluarga korban. Identitas diketahui ketika melalui sidik jari, karena korban ditemukan tanpa identitas.

Dari hasil penyelidikan, diketahui D terlihat duduk-duduk di sekitar rel pada pukul 17:15 WIB, sebelum akhirnya korban ditemukan tewas tertabrak kereta api dengan kondisi tubuh terbelah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS