Tergiur Harga Masker Murah, Dokter Mata Ini Dapat Sesuatu Tak Terduga

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina
Tergiur Harga Masker Murah, Dokter Mata Ini Dapat Sesuatu Tak Terduga
Seorang dokter membeli masker dengan harga murah, ternyata bentuknya seperti popok ditempel ke wajah.

Setelah dicoba, bentuknya berubah seperti popok yang ditempelkan ke wajah.

SuaraJogja.id - Seorang dokter mata tergiur membeli satu kotak masker medis seharga Rp40.000. Ia menilai harga tersebut cukup murah untuk mendapatkan satu kardus masker yang terisi 50 buah.

Ia mengaku mendapatkan masker tersebut setelah ditawari oleh rekannya. Tergiur dengan harga yang murah, pemilik akun Twitter @ferdiriva ini kemudian membeli satu kotak masker.

Merasa untung mendapatkan masker dengan harga murah, Ferdi justru dibuat terkejut dengan bentuk masker yang ia dapatkan. Setelah dicoba, bentuknya berubah seperti popok yang ditempelkan ke wajah.

"Pengalaman gue beli masker tadi sore," tulis Ferdi dalam keterangannya.

Ia membagikan pengalaman lucunya tersebut ke Twitter Senin (27/7/2020). Sejak dibagikan, video itu sudah ditayangkan lebih dari 5 ribu kali. Berdurasi 34 detik, video tersebut mendapatkan ratusan komentar dari warganet.

"Bhahaha waktu itu pernah ketemu orang yang belanja pakai masker ini. Gue yang: wtf," tulis akun @tawastr__a.

"Aku ketawa bukan karena masker popoknya, tapi karena ngeliat dan denger dokter ketawa. Renyah amat kayak ketawanya bapak-bapak lagi nongkrong," komentar akun @sekenekaun.

Dalam video tersebut, terlihat Ferdi tengah berada di dalam mobil. Pertama, ia menunjukkan kardus masker yang berawarna biru. Dari penampilannya, tidak ditemukan hal yang mencurigakan atas barang yang dibelinya murah tersebut.

Selanjutnya, sambil menahan senyum Ferdi mengeluarkan satu masker dari dalam kotak dan mengenakannya. Saat sudah digunakan, terlihat bentuk masker tersebut seperti popok bayi yang dipasang di wajah.

Alih-alih marah dan merasa tertipu, Ferdi justru tertawa melihat bentuk masker yang ia kenakan. Caranya tertawa sendiri ikut menjadi sorotan warganet. Beberapa mengatakan mereka tertular cara tertawa Ferdi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS