Berniat Goyang Bareng Ibunya, Anak Ini Berujung Tanggung Beban Orangtua

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina
Berniat Goyang  Bareng Ibunya, Anak Ini Berujung Tanggung Beban Orangtua
Seorang wanita jatuh menimpa anaknya saat akan goyang TikTok

Belum sempat bergoyang, anak itu sudah tertimpa badan ibunya

SuaraJogja.id - Akun Twitter @ZonaReceh_ membagikan video TikTok seorang anak perempuan bersama wanita yang diperkirakan adalah ibunya. Belum sempat bergoyang, anak itu sudah tertimpa badan ibunya dan disebut menanggung beban orangtua.

Video berdurasi 9 detik itu sudah ditayangkan lebih dari 7 ribu kali. Bahkan ada hampir 500 pengguna Twitter yang menekan tombol suka, 100 lebih lainnya me-retweet dan puluhan lainnya memberikan komentar.

"Definisi menanggung beban orangtua," tulis akun @ZonaReceh_ dalam keterangannya.

Seorang perempuan jatuh menimpa anaknya saat hendak melakukan goyang TikTok
Seorang perempuan jatuh menimpa anaknya saat hendak melakukan goyang TikTok

Lihat kehebohan ibu dan anak ini, DISINI

Dalam tayangan yang diunggah Selasa (28/7/2020) tersebut nampak dua orang perempuan satu dewasa dan satu anak-anak. Kedunya tengah berdiri di samping tembok rumah menghadap ke arah kamera.

Saat musik mulai berbunyi, keduanya membuat gerakan yang sama. Dengan menangkupkan kedua tangan di depan perut, sementara kaki kirinya dilipat ke belakang. Hendak melakukan gerakan selanjutnya, wanita berbaju merah tampak jatuh menimpa anak perempuan disebelahnya.

Tidak kuat menanggung beban orang yang menimpanya, mereka berdua lantas terjatuh ke atas tanah. Sambil menahan tawa, wanita berbaju merah itu lantas berdiri agar tidak membebani anak perempuan dibawahnya.

Sementara anak perempuan itu masih terduduk dengan posisi kaki kiri terlipat di belakang. Meringis kesakitan ia memegangi kaki kirinya yang ketiban tubuh wanita disebelahnya.

Turut merasa kasihan, namun warganet juga meninggalkan beragam komentar menggelitik mengenai peristiwa tersebut. Beberapa juga merespon dengan gambar dan meme kocak lainnya.

"Duh kakinya ketindihan tuh sakit pasti," tulis akun @kutuair14.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS