Lurah Korupsi Teriak Dizalimi Negara dan 4 Berita Terpopuler SuaraJogja

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Lurah Korupsi Teriak Dizalimi Negara dan 4 Berita Terpopuler SuaraJogja
Ilustrasi Korupsi. (Shutterstock)

Agus Setiawan ditahan Kejaksaan Negeri Gunungkidul usai tersandung dugaan kasus korupsi yang mengakibatkan negara mengalami kerugian hingga Rp353 juta.

SuaraJogja.id - Seorang lurah di Gunungkidul justru meneriakkan bahwa dirinya dizalimi negara setelah melakukan korupsi. Sementara itu di Gunungkidul, ipar Jokowi pamit pada bupati setelah mundur dari pilkada.

Di sisi lain, DIY, yang telah resmi menjadi tuan rumah Liga 1, menegaskan bahwa pertandingan akan digelar tanpa penonton. Sedangkan, di Sleman seorang warga yang tinggal tak jauh dari perbukitan gundul yang viral mengingatkan tentang pesan leluhur.

Berita yang cukup menggelitik pun datang dari seniman Butet Kartaredjasa, yang di masa kecilnya dibilang dukun. Berikut lima berita terfaforit SuaraJogja.id, Rabu (29/7/2020) kemarin:

1. Mundur dari Pilkada, Ipar Presiden Jokowi Pamit Bupati Gunungkidul

Lurah Korupsi Teriak Dizalimi Negara dan 4 Berita Terpopuler SuaraJogja - 1

Ipar Presiden Jokowi, Wahyu Purwanto yang mengundurkan diri dari bursa calon bupati pada Pilkada Gunungkidul akhir tahun 2020 nanti pamitan dengan Bupati Gunungkidul, Badingah. Wahyu sowan ke kediaman pribad Bupati Gunungkidul Badingah pada Rabu (29/07/2020) sore bersama dengan jajaran pengurus Yayasan Panca Manunggal.

Dalam pertemuan tersebut, Wahyu banyak memaparkan program kerja dari Yayasan sosial yang baru saja ia bentuk. Wahyu mengaku diminta oleh orang nomor 1 di Indonesia untuk berkonsentrasi di bidang sosial saja ketimbang meneruskan karier politiknya.

Baca selengkapnya

2. Korupsi Senilai Rp353 Juta, Lurah Baleharjo Teriak Didzolimi Negara

Lurah Korupsi Teriak Dizalimi Negara dan 4 Berita Terpopuler SuaraJogja - 2

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS