Video Rawat Istri Kanker Otak Viral, Pria Aceh Ini Tuai Simpati Warganet

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Video Rawat Istri Kanker Otak Viral, Pria Aceh Ini Tuai Simpati Warganet
Video suami rawat istri kanker otak - (Instagram/@pon.citra/@inishowbiz)

Warganet terkesan padanya karena dalam video-video di Instagram, tampak Rezal selalu sabar merawat sang istri.

SuaraJogja.id - Seorang pria yang selalu membagikan videonya saat merawat istri menuai simpati warganet. Melalui akun Instagram @pon.citra, pria ini kerap memperlihatkan momen manisnya dengan istri, yang disebut mengidap kanker otak.

Sosok pria ini viral setelah video-videonya dibagikan ulang salah satunya oleh akun @inishowbiz pada Rabu (29/7/2020). Menurut keterangan yang disertakan, pria itu bernama T Rezal Saputra dan berasal dari Aceh, sedangkan istrinya Fitri Wahyuni.

Warganet terkesan padanya karena dalam video-video di Instagram, tampak Rezal selalu sabar merawat sang istri, yang kini terpaksa merelakan seluruh rambutnya di kepala dan kesulitan melakukan segala aktivitas, termasuk berjalan.

Video suami rawat istri kanker otak - (Instagram/@pon.citra/@inishowbiz)
Video suami rawat istri kanker otak - (Instagram/@pon.citra/@inishowbiz)

Disebutkan juga bahwa pasangan suami istri (pasutri) ini telah dikaruniai tiga anak, dengan dua anak bungsu kembar yang usianya belum genap 1 bulan.

Bahkan demi merawat istri dan ketiga anaknya, Rezal pun berhenti bekerja. Segala tindakan ia lakukan untuk merawat istrinya, mulai dari memotong kuku hingga memberi losion.

Pada empat video yang diunggah @inishowbiz, salah satunya memperlihatkan Rezal duduk di sebelah istrinya sambil mengelus-elus kepala lalu menciumnya. Sementara di dua video lain, tampak mereka menyayang-nyayang bayinya di atas kasur, dan di video terakhir Rezal mendampingi sang istri berlatih untuk berjalan.

Sontak video-video tersebut mendapat beragam komentar warganet. Mereka menunjukkan simpati dan pujian untuk Rezal dan istrinya.

"Ya allah angkatlah penyakitnya ibu itu dan sembuh biar bisa merawat anak2 nya," tulis @rianto_sastro_wiyono.

"Ladang pahala, dan dia akan jadi pemimpin para bidadari di surga untuk suaminya yang telah bersabar," ungkap @antonhendrakusuma.

"Mulia sekali hati suami nya.suami idaman banget.susah jaman sekarang ada suami yg bener, bener tulus cinta dan sayang nya. Yg mau merawat istri nya dengan kesabaran," tambah @ramang_yanti.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS