Kisah Pilu Warganet Rawat Pacar Sakit Panu, Sudah Sembuh Malah Diselingkuhi

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina
Kisah Pilu Warganet Rawat Pacar Sakit Panu, Sudah Sembuh Malah Diselingkuhi
Curhatan seorang warganet yang merawat pacar panuan namun justru diselingkuhi.

Namun, saat pasangannya akan sembuh, ia justru diselingkuhi.

SuaraJogja.id - Curahan hati pelanggan di salah satu market place mencuri perhatian warganet. Ia berkisah tentang upayanya merawat pacar yang panuan tapi berujung diselingkuhi.

Dalam curhatannya di sebuah market place yang diunggah oleh akun Twitter @txtdarionlshop Jumat (31/7/2020), pelanggan tersebut awalnya berniat memberikan penilaian atas obat panu yang dibelinya untuk sang pacar.

Dalam penilaiannya, pelanggan tersebut memberikan bintang lima dan mencantumkan foto produk yang direview.

Selain membubuhkan bintang lima, lewat kolom review ia ternyata juga turut memberikan curhatannya terkait kisah obat panu tersebut.

Ia menceritakan ketika pacaran, ia sungguh-sungguh merawat panu yang dimiliki pacarnya hingga nyaris sembuh. Sayangnya setelah itu, pacarnya kepergok bermain asmara dengan orang lain. Mereka berdua kemudian mengakhiri hubungan.

Namun setelahnya, mereka kembali menjalin asmara. Saat kembali memadu kasih itu, ia menemukan penyakit kulit yang diderita pacarnya menjadi semakin banyak. Sehingga ia menilai bahwa itu adalah karma karena mengkhianatinya.

Sejak diunggah, tangkapan layar tersebut sudah mendapatkan lebih dari 200 komentar warganet. Terdapat 5 ribu lebih pengguna Twitter yang menekan tombol suka dan seribu lebih lainnya me-retweet.

"Lu pacaran sama dia jadi spesialis penyembuhan panu apa gimana dah," tulis akun @FahriSuandika_.

"Kalpanax cair emang mujarab anj**. Segala penyakit gatal sembuh," tulis akun @AnnaHchan ikut mengomentari produk yang dibeli.

Sementara akun @khansachoir mengomentari, "Selingkuhannya panuan kali, jadi ketularan wkwk eh panu menular gak sih,"

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS