Viral Video Mobil Remaja Dikawal 4 Polisi, Diduga Cuma Salah Paham

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina
Viral Video Mobil Remaja Dikawal 4 Polisi, Diduga Cuma Salah Paham
Sepasang remaja membuat video seolah dikawal empat orang polisi,

Sempat mendapatkan komentar kurang mengenakkan, ada salah satu warganet yang mengatakan bahwa polisi itu hanya kebetulan lewat saja.

SuaraJogja.id - Beredar video sepasang remaja menggunakan mobil yang dikawal empat orang polisi. Sempat mendapatkan hujatan dari warganet karena dikira salah menggunakan kekuasaan, rupanya video tersebut hanya gurauan dan salah paham saja.

Akun @bintangwirayasa membagikan video TikTok milik @awlinthil yang berdurasi 16 detik ini ke Twitter. Dalam video tersebut terlihat empat orang polisi yang mengendarai sepeda motor berjalan di depan sebuah mobil.

Sementara di dalam mobil tersebut, terdapat pemilik video, yakni seorang perempuan dan seorang pemuda yang memegang kemudi. Dalam dialognya, pemegang kamera mengatakan bahwa ayah pemuda di sebelahnya khawatir dan mengirimkan empat orang polisi untuk mengawal.

Sebaliknya, pemuda yang duduk di sebelahnya hanya tersenyum dan menggelengkan kepala. Ia tidak memberikan banyak tanggapan terkait apa yang disampaikan gadis di sebelahnya. Akun @bintangwirayasa sendiri mengunggah video tersebut dengan caption sindiran kocak.

Sepasang remaja membuat video seolah dikawal empat orang polisi,
Sepasang remaja membuat video seolah dikawal empat orang polisi,

Tonton video pemuda dikawal polisi selengkapnya DI SINI.

"Raffi Ahmad, Nagita dan Rafathar tersenyum melihat ini," tulis @bintangwirayasa dalam keterangannya.

Sejak diunggah, Minggu (2/8/2020), video tersebut sudah ditayangkan lebih dari 41 ribu kali. Ada 450 warganet yang menekan tombol suka dan ratusan lainnya berebut tempat di kolom komentar.

"Temen gue pernah nyewa polisi kira-kira Rp 2 juta, soalnya takut kalau ketemu mantannya di jalan, soalnya suka kasar gitu. Eh sekarang dia malah balik lagi ke mantannya. Etdah," tulis akun @wulanhatake menyampaikan pengalamannya.

"Makin banyak kayak gini, jadi gimana gak hormat kalau ketemu di jalan, gak bisa bedain mana yang penting mana enggak, kalau kita gak minggir di bentak," komentar akun @fadli_weekwood.

Sementara, akun @phxcaaa berkomentar, "Itu anak dari pengusaha, wajar kalau minta perlindungan ke polisi. Karena termasuk hak masyarakat. Eh ngomong-ngomong ayahnya itu pengusaha yang gak begitu terkenal, dan berada pada sektor pertambangan upil. PT. Tambang Upil Sentosa."

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS