Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rachel Vennya Traktir Teman-Temannya di Hotel Top Kelas Dunia, Warganet Iri

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 13 Agustus 2020 | 12:30 WIB

Rachel Vennya Traktir Teman-Temannya di Hotel Top Kelas Dunia, Warganet Iri
Trending di Twitter, Rachel Vennya Bawa Sahabatnya Liburan ke Sumba. (Instagram/@rachelvennya)

Selain membawa rombongan teman-temannya, ia juga mengajak tiga orang asisten rumah tangga untuk membantunya menjaga anak-anak dan dirinya sendiri.

SuaraJogja.id - Selebgram Rachel Vennya membuat heboh pengguna Twitter lantaran unggahannya berlibur di hotel terbaik kelas dunia. Tidak hanya itu, pergi bersama rekan-rekannya, Rachel diketahui membiayai semua akomodasi liburan rombongan.

Unggahan ibu Biru dan Chava yang tengah berlibur di Sumba ini membuat warganet iri. Ia bersama rombongannya berlibur di salah satu penginapan terbaik di dunia bernama Nihiwatu Sumba.

Di tempat tersebut, Rachel bisa merasakan sensasi menginap di tengah hutan. Letaknya yang berada di tepi pantai membuat pengunjung seolah berlibur di pulau pribadi.

Nihiwatu Sumba terletak di daerah Desa Hobawawi, Wanukaka. Dengan kisaran harga kamar mulai dari Rp15 juta hingga Rp250 juta per malam, sebagian pendapatan resort ini juga disumbangkan ke Yayasan Sumba yang dipelopori oleh pemilik Nihiwatu.

Meski dibangun oleh WNA, Claude Graves dan Sean Downs, pada tahun 2001 silam, sebagian besar pekerja di resort-nya merupakan masyarakat lokal.

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Rachel membagikan momen berkunjung ke Sumba bersama keluarga dan teman dekatnya.

Sebelum pergi ke Sumba, Rachel juga sudah memastikan semua rombongan yang ikut terlebih dahulu menjalani swab test, sementara untuk anak-anak mengikuti rapid test.

Saat tiba di Nihi Sumba, Rachel juga menyampaikan bahwa saat itu ia dan rombongan adalah satu-satunya tamu yang sedang berkunjung ke resort tersebut.

Melihat keindahan lokasinya, istri Niko Al-Hakim itu bahkan mengaku serasa ingin melangsungkan prosesi pernikahan untuk kali kedua. Dari rekaman yang ia tangkap, terlihat suasana pesisir pantai dengan taman penuh bunga dan bangunan dari bambu-bambu yang unik.

Villa yang ia sewa sendiri terdiri dari lima kamar yang bisa dihuni. Setiap kamar masing-masing memiliki kolam renangnya sendiri, ada juga yang menyediakan fasilitas bungalow yang langsung menghadap ke pantai.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait