Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditanya Soal Balik ke Pelukan Gading Marten, Gisel Beri Jawaban Tak Terduga

Galih Priatmojo Minggu, 20 September 2020 | 15:51 WIB

Ditanya Soal Balik ke Pelukan Gading Marten, Gisel Beri Jawaban Tak Terduga
Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten dan Gading Marten [Instagram/@ gadiiing]

Gisel mengaku menyesal atas keputusannya bercerai dengan Gading Marten

SuaraJogja.id - Penyanyi Gisella Anastasia mengungkapkan pernyataan yang mengagetkan seputar keretakan hubungan rumah tangganya bersama Gading Marten.

Dalam momen obrolan di kanal YouTube Riomotret, Gisel sapaan akrabnya mengaku sangat menyesal atas keputusannya bercerai dengan putra dari aktor kawakan Roy Marten tersebut.

Tak hanya itu, dalam video berjudul 'Wih Ada Papa Gading di Pemotretan 2 Miliar Gisel dan Gempi', Gisel juga membuka diri jika Tuhan berkehendak untuk membuatnya kembali rujuk dengan Gading Marten.

Awalnya Rio berandai-andai tentang hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten. Dia penasaran apakah penyanyi jebolan Indonesian Idol itu bersedia kembali ke pelukan sang mantan suami atau tidak.

"Tapi ini kalau perandaian aja ya, kalau ternyata jodoh kamu balik ke mas Gading mau?" tanya Rio dikutip Minggu (20/9/2020).

Gading Marten dan Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)
Gading Marten dan Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Tak disangka-sangka rupanya janda anak satu itu sudah memikirkan kemungkinan-kemungkinan tersebut. Bahkan ia telah berdiskusi dengan kekasih, Wijaya Saputra perihal kegalauan hatinya.

"Aku sempat bilang sama Wijin juga, sudah membicarakan hal seperti ini juga. Bahwa ada rasa yang nggak tenang, aku bingung waktu itu," ujar Gisella Anastasia.

"Karena aku mikir, ternyata setelah ke gereja, dengan firman segala macam, salah (perceraian) nih nggak boleh, ‘Gimana sih sayang (Wijin) perasaan aku nggak damai? Masa aku disuruh balik?’," sambungnya lagi.

Sempat menyalahkan diri sendiri atas perceraiannya, pelantun Cara Melupakanmu ini pun mencari jawaban untuk sekedar menenangkan hati.

"Kita sempat pergi ke beberapa orang bertanya, rata-rata pada ngomong, intinya perceraian Tuhan memang nggak suka tapi diizinkan terjadi karena pasti ada tujuannya," bebernya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait