Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gerebek HP Pacar, Cewek Ini Temukan Aplikasi Aneh! Auto-ambyar!

Rendy Adrikni Sadikin Senin, 21 September 2020 | 12:45 WIB

Gerebek HP Pacar, Cewek Ini Temukan Aplikasi Aneh! Auto-ambyar!
Rekaman seorang cewek menemukan 'aplikasi aneh' ketika meminjam telepon genggam pacarnya mendadak viral di platform video TikTok.

Usut punya usut, pengunggah menemukan aplikasi aneh pada ponsel pacarnya yang bekerja di sebuah toko.

SuaraJogja.id - Rekaman seorang cewek menemukan 'aplikasi aneh' ketika meminjam telepon genggam pacarnya mendadak viral di platform video TikTok. Apa aplikasinya?

Melalui akun jejaring media sosial TikTok @neng********gg26, dia mengunggah pengalaman pahitnya ketika memeriksa HP sang kekasih. Dia juga menuliskan caption di unggahannya.

“Amit-amit harus nemuin cowo kayak gini lagi, jauhhhh-jauhinnn ya Allah,” tulis dia seperti dikutip Hops.id--jaringan Suara.com--, Senin (21/9/2020).

Usut punya usut, pengunggah menemukan aplikasi aneh pada ponsel pacarnya yang bekerja di sebuah toko. Saat itu, dia hendak menghampiri pacarnya untuk membawakan sebuah makanan.

Ketika sampai di toko tersebut, sambil menunggu hujan reda ia pun meminjam telepon genggam kekasihnya meski harus melewati sejumlah perdebatan.

“Aku sengaja ke toko bawa makanan, tanpa bilang ke dia. Sambil nunggu hujan, aku pinjam HP dia, dengan paksaan yang begitu hebat. Enggak biasanya dipinjem HP pelit kayak gini,” katanya melalui sejumlah penggalan kalimat pada video yang diunggahnya.

Ia pun mulai menaruh curiga ketika melihat pengaturan pada status WhatsApp pacarnya. Setelah itu, ia memeriksa galeri foto dan menemukan sebuah potret yang membuatnya tak nyaman ketika melihat.

“Lihat status aku yang dikecualikan. Di galerinya ada foto yang nggak aku suka,” ujarnya.

Tiba-tiba perhatiannya pun teralihkan ketika melihat sebuah aplikasi aneh yang membuatnya penasaran.

“Tiba-tiba ada aplikasi aneh yang ngebuat aku penasaran,” ungkapnya.

Ternyata, ketika diperiksa aplikasi tersebut merupakan jejaring sosial berbasis pencari jodoh bernama Badoo.

Ia pun mendapati kekasihnya menghubungi sejumlah cewek lain dengan genit.

Alhasil, cewek ini mengaku sakit hati melihat kekasihnya yang main hati dengan orang lain. Ia juga tak menyangka lantaran hampir setiap hari mereka bertemu satu sama lain, namun diam-diam menduakannya.

“Dan ternyata isinya chat sama cewek semua. Sumpah sakit banget lihatnya dan nggak nyangka juga. Padahal tiap hari dia nemuin aku, sakit banget di belakang ternyata kayak gini,” imbuhnya.

Unggahan yang telah ditonton sebanyak 3,1 juta kali dan mendapat 87,7 ribu penyuka ini sontak dikomentari sejumlah warganet yang geram dengan perilaku kekasih wanita tersebut.

“Penyakit perselingkuhan memang tidak ada habisnya, mundur alon-alon itu jauh lebih baik,” balas akun @LeaCuteDewai.

“Mundur mbak, mantan ku dulu gitu bahkan semua sandi sosmed dia aku pegang dan setiap hari ketemu tapi dia masih bisa aja gitu main belakang,” kata @waxilon.

“Alasan aku ngga mau buka HP cowo tuh gini, kadang penasaran juga tapi yaudah lah ya nyari penyakit itu mah,” imbuh @gatausiapaaaaaaqqqq.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait