facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baru Ngeh, Ada Penampakan Misterius di Adegan Film Petualangan Sherina Ini

Rendy Adrikni Sadikin Senin, 21 September 2020 | 14:49 WIB

Baru Ngeh, Ada Penampakan Misterius di Adegan Film Petualangan Sherina Ini
Sekuel Film Petualangan Sherina. (Instagram/@filmpetualangansherina)

Ternyata, ada sosok misterius dalam salah satu adegan di film tersebut.

SuaraJogja.id - Film Petualangan Sherina dirilis 20 tahun lalu. Namun, belum lama ini, sebuah hal menarik terkuak oleh penonton. Ternyata, ada sosok misterius dalam salah satu adegan di film tersebut.

Mulanya, akun jejaring sosial Twitter @La_JUNTA mengunggah cuplikan film Petualangan Sherina saat adegan murid berbondong-bondong ke luar kelas.

Namun, keanehan terlihat di pojokan ruang kelas. Sosok pria misterius berbaju putih duduk lesehan di pojokan sembari memakai headphone. Akun @La_JUNTA menyebutnya 'murid ilegal'.

"Ternyata ada murid ilegal di film Petualangan Sherina (emoji kaget)," tulisnya dalam keterangan unggahan video.

Baca Juga: Sinopsis Petualangan Sherina dan Daftar Pemeran Filmnya

Diduga pria tersebut adalah salah satu crew film yang bekerja sebagai penata suara. Tak sengaja kamera menyorot sosok penata suara tersebut hingga membuat kehebohan di Twitter.

Netizen menanggapi video tersebut dengan berbagai cuitan. Bahkan banyak yang mengira pria tersebut sedang mabar. "Jaman itu udah ada mabar ML belum si? kwkwk," tulis netizen.

Banyak juga penonton yang baru menyadari kejanggalan tersebut.

"Astaga, setelah hampir 20 tahun menonton film ini berkali-kali.. baru nyadar kalo ada murid tambahan yang pake headphone," tulis netizen lain.

Riri Riza dan Mira Lesmana kabarnya akan melakukan syuting untuk Petualangan Sherina 2. Kabar tersebut diumumkan melalui Instagram @filmpetualangansherina.

Baca Juga: Viral Sosok 'Murid Ilegal' di Film Petualangan Sherina, Publik: Baru Tahu

Sebuah video teaser yang menampilkan angka 2 disebut menjadi bocoran bahwa lanjutan Petualangan Sherina akan diproduksi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait