Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Malu Lihat Pacarnya Main TikTok, Ekspresi Pemuda Ini Jadi Sorotan

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Sabtu, 26 September 2020 | 12:25 WIB

Diduga Malu Lihat Pacarnya Main TikTok, Ekspresi Pemuda Ini Jadi Sorotan
Video pria yang malu pacarnya main TikTok di depan umum. - (Twitter/@recehtapisayang)

Pemuda itu nampak menutup wajahnya dengan kedua tangan. Ia juga terlihat menundukkan kepalanya.

SuaraJogja.id - Beredar video seorang gadis yang bergoyang di ruang publik, diduga gadis itu tengah membuat video TikTok. Hal menarik yang menjadi sorotan adalah ekspresi pemuda yang menemani gadis itu. Terlihat malu, pemuda itu menutup wajahnya.

Akun Twitter @recehtapisayang membagikan video berdurasi 10 detik. Dalam tayangan tersebut, terlihat ada sepasang remaja berada di teras sebuah tempat makan. Disekitarnya ramai orang berlalu lalang di bagian depan tempat makan itu.

Video ini diperkirakan diambil dari area dalam tempat makan. Dalam tayangannya diperlihatkan seorang gadis yang mengenakan kerudung, baju dan celana serba hitam tengah melakukan gerakan bergoyang. Di depannya ada sebuah ponsel yang disandarkan ke gelas kosong bekas minuman.

Meski keadaan sekitar ramai orang berlalu lalang, gadis ini nampak sangat percaya diri bergoyang menghadap ke ponselnya. Diduga gadis itu tengah membuat video TikTok. Dilihat dari gerakan yang dilakukan banyak beredar di aplikasi tersebut.

Menariknya, yang menjadi perhatian warganet justru pemuda yang duduk di depan gadis itu. Seorang pemuda dengan baju kotak-kotak terlihat duduk di bangku tempat ponsel gadis itu berada. Diduga mereka adalah seorang sepasang kekasih.

Pemuda itu nampak menutup wajahnya dengan kedua tangan. Ia juga terlihat menundukkan kepalanya. Diduga pemuda itu malu melihat gadis yang datang ke tempat makan bersamanya membuat sebuah konten TikTok di depan umum.

Video pria yang malu pacarnya main TikTok di depan umum. - (Twitter/@recehtapisayang)
Video pria yang malu pacarnya main TikTok di depan umum. - (Twitter/@recehtapisayang)

Lihat ekspresi malu pemuda ini selengkapnya DISINI

Sejak diunggah Jumat (25/9/2020), video tersebut sudah ditayangkankan lebih dari 311 ribu kali. Ada 13 ribu lebih yang menekan tanda suka, ada 2500 lebih yang membagikan ulang. Tidak sedikit juga warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Pacaran itu sama yg main tiktok, otak aja gak punya apalagi selingkuhan," tulis akun @BeAgOOdMan.

"Kita sebagai cowok mah gak larang mau main tiktok tapi tengok tempat dan keadaan sayang," komentar akun @Rizkypra21.

"Buat pasanganku nanti, lu boleh ekspresikan bakat jogetmu, asal tau tempat dan jangan malu-maluin juga any**g," tanggapan akun @manilmann.

Sementara akun @muhammadadrio_ menyampaikan, "Mending pamit undur diri dah wkwk."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait